Now Reading:

Terrazas des los Andes, Petualangan Rasa dari Moet Hennessy

Dikenal dengan produk wine-nya yang berkualitas dan mewah, Moet Hennessy, perusahaan wine internasional di bawah divisi Estates & Wines memperkenalkan salah satu wine andalannya, Terrazas des los Andes melalui jamuan makan siang bersama Chef Chandra Yudasswaara di Bacco Wine Culture. Dihadiri oleh Belinda Luis, Brand Manager Champagne and Wine, Moet Hennessy Indonesia dan Joseph Kurniawan, Trade Marketing Manager Moet Hennessy Indonesia, acara ini menyajikan sesi istimewa Beef Anatomy yang sekaligus menjadi pairing dari  Terrazas des los Andes.

Chef Chandra memasangkan setiap menu yang dikreasikan dengan Terrazas des los Andes yang berbeda. Anggur istimewa asal Argentina ini diolah di ketinggian Pegunungan Andes sehingga menimbulkan rasa yang berbeda dengan anggur lainnya. Untuk hidangan pembuka, Chef Chandra menggunakan Terrazas Alto del Plata Chardonnay sebagai pasangan. Terrazas Malbec Reserva dipasangkan dengan menu utama yang mengandung lebih banyak lemak, sementara hidangan penutup disandingkan dengan Terrazas Alto del Plata Malbec.




Terrazas Alto del Plata Chardonnay adalah anggur putih dengan aroma  buah-buahan yang sesuai untuk hidangan ringan, seperti salad, makanan laut, keju dan makanan berbasis krim. Jamur Cappelletti dan Burata Caprese yang menjadi hidangan pembuka menjadi pairing sempurna dengan anggur ini.

Sementara Black Angus Tenderloin sebagai hidangan utama sesuai dengan karakter Terrezzas Malbec Reserva dengan arma yang lebih kuat, seperti bunga blackberry, kismis merah dan prem yang dipadukan dengan aroma pedas dan mentol. Sedangkan Vanilla and Chocolate Pannacota yang menjadi penutup selaras dengan Terrazas Alto del Plata Malbec dengan aroma karamel dan roti panggang.

“Anggur Terazza adalah anggur yang diolah di lereng Andes, Argentina. Dengan ketinggian yang ideal, anggur inimenghasilkan rasa yang berbeda tiap varietasnya. Ini gabungan dari teknik Prancis dan aroma Argentina.” papar Belinda Luis.




Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles