Now Reading:

Tetap Stylish dengan Royal Enfield Women Apparel


Motor touring tak hanya menjadi hak pria. Ini ditegaskan oleh sepeda motor Royal Enfield yang baru saja merilis koleksi barunya, yaitu Royal Enfield Women Apparel. Momen istimewa ini juga sekaligus menjadi momen istimewa bagi beberapa wanita yang terpilih untuk menjajal langsung petualangan bersama Royal Enfield menggunakan apparel seri terbarunya.

“Karena sangat menyukai sepeda motor, aku menjadi pengendara sepeda motor akrobat. Aku memang memiliki jadwal harian yang cukup padat, menjadi seorang ibu dan ibu rumah tangga, serta menjadi anggota komunitas klub motor di Jakarta. Menjadi bagian dari komunitas ini bukan hanya tentang kebersamaan dengan pengendara lainnya, tetapi juga tentang berbagi hal-hal positif untuk sekitar kita. Karena kesibukan keseharianku, aku lebih suka pakaian yang nyaman dan kasual, tetapi juga stylish,” terang Mita, ibu dari enam anak yang mengikuti rangkaian kegiatan ini.

TRENDING:  Menikmati Afternoon Tea Bersama Tory Burch di Fairmont Jakarta

“Kenyamanan pakaian itu penting karena aku harus banyak bergerak. Saat berkendara pun, aku lebih suka memakai pakaian yang tidak panas dan tetap terlihat kasual,” tambahnya.

Foto: Royal Enfield


“Memiliki karakter tomboy bukan berarti aku tidak peduli dengan penampilan. Aku punya 3 pekerjaan, yaitu sibuk di Aksara Jiwa sebagai spesialis konseling dan hipnotis mengenai kesehatan mental, kemudian bekerja di production house, dan juga menjadi seorang ibu. Pindah-pindah peran di berbagai jenis pekerjaan itu sangat menyenangkan bagiku. Memiliki pekerjaan yang sesuai dengan passion dalam membantu orang lain dan menuangkan kreativitas, membuatku tetap bergerak maju,” jelas Johana yang mengejar kebahagiaan bersama motornya.

“Berkendara dalam cuaca yang lembab di Jakarta, aku suka memakai pakaian yang bisa menyerap keringat. T-shirt dari Royal Enfield sangat nyaman dipakai sehari-hari, dan saat memakainya selama berkendara dengan motor pun aku tidak terasa panas dan masih nyaman dipakai, serta memiliki detail yang bagus, sehingga bisa dipakai di rumah dan juga saat syuting seharian,” lanjutnya.

Foto: Royal Enfield


“Di masa pandemi, akhir-akhir ini aku selang seling bekerja di kantor dan bekerja di rumah sebagai ASN yang bertanggung jawab untuk sistem pemerintahan. Tapi sebelum pandemi, aku bekerja penuh waktu di kantor. Aku juga memiliki beberapa hobi, seperti sepeda motor dan musik, jadi aku juga mulai membuat musik. Selain itu, aku juga membantu suami mendesain baju dan mengedit video; aktif di media sosial; dan tentunya juga sibuk sebagai ibu rumah tangga,” jelas Vera, pekerja yang menyukai gaya kasual.

TRENDING:  Fairmont Jakarta Siapkan Menu Istimewa dari Tempe

“Menurutku rangkaian pakaian dari Royal Enfield memiliki ciri khas yang mewujudkan identitasnya sendiri. Berbeda dari merek lain, desainnya long-lasting dan sangat “Royal Enfield”. T-shirt dan kaosnya ternyata nyaman dan tidak panas saat dipakai, kemudian karena aku suka membantu suamiku di dunia konveksi, aku jadi tahu bahwa bahan yang digunakan oleh Royal Enfield berkualitas tinggi, desainnya rapi, dan aku pikir ini sangat cocok dengan karakterku,” terangnya.

Foto: Royal Enfield


Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles