Now Reading:

The Slate Phuket Hadirkan Suasana Mewah di Rumah Melalui “The Stockroom”


Resor tepi pantai The Slate Phuket memberikan kesempatan penggemarnya untuk membawa gaya mewah resor ini  ke rumah mereka sendiri dengan peluncuran toko online terbaru mereka, The Stockroom.

Sementara sebagian besar dunia masih tidak dapat melakukan perjalanan, banyak orang kehilangan kesempatan untuk menikmati suasana The Slate. Itu sebabnya, melalui platform online baru ini, para pelancong dari seluruh dunia kini dapat memperoleh dan memiliki bagian dari The Slate, termasuk dekorasi rumah yang khas, perhiasan dari Inis, pakaian dan aksesoris, produk spa, dan banyak lagi. Produk -produk ini dirancang khusus untuk The Slate, sehingga menciptakan hubungan yang sangat pribadi antara resor dan pelanggannya.

Hubungan ini semakin diperkuat oleh “The Slate Designs”, sebuah koleksi eksklusif produk hasil kolaborasi dengan studio Bill Bensley (arsitek yang juga merancang Capella Ubud). Ini memberi pelanggan kesempatan unik untuk memperkenalkan karya desainer terkenal ini ke rumah mereka.

TRENDING:  Menikmati Thailand Selama #DiRumahAja, ini Caranya

View this post on Instagram

A post shared by The Slate (@theslatephuket)


Aroma Cempaka Putih

The Stockroom juga memungkinkan pelanggan membangkitkan elemen sensorik The Slate dengan koleksi produk kamar mandi yang menyenangkan dan minyak esensial. Aroma cempaka putih dikurasi secara pribadi oleh pemilik The Slate, Krystal Prakaikaew Na- Ranong (atau Khun Moo) untuk menjadi aroma khas properti tersebut. Minyak dari pohon ini telah dimasukkan ke dalam berbagai perlengkapan kamar mandi yang sekarang dijual secara online, termasuk sampo, gel mandi, semprotan pewangi kamar, minyak balur setelah berjemur di matahari, semprotan tubuh, dan banyak lagi.

Pohon cempaka putih tumbuh di halaman The Slate dan minyaknya dipanen dan diproduksi secara lokal, memastikan bahwa manfaat The Stockroom juga bisa dinikmati masyarakat. Aroma mereka juga diyakini memiliki manfaat kesehatan, membantu memerangi pusing, demam dan mual, di antara penyakit lainnya.

TRENDING:  8 Atraksi Liburan di Hat Yai yang Tak Kalah Seru dengan Bangkok

View this post on Instagram

A post shared by The Slate (@theslatephuket)


“Dengan membuka The Stockroom, kami menghadirkan interior dan esensi kami yang terinspirasi seni ke dalam kehidupan orang-orang – termasuk karya eksklusif oleh studio desain Bill Bensley dan bahkan aroma bunga khas kami,” kata Khun Moo melalui siaran pers.

Untuk merayakan pembukaan The Stockroom, The Slate kini menawarkan pengiriman gratis untuk semua pembelian di Thailand hingga akhir Oktober 2021. Pelanggan internasional yang memesan minyak esensial cempaka putih khas resor sebelum 31 Juli 2021 juga akan menikmati harga promosi khusus sebesar THB 580 per botol dan tanpa biaya pengiriman ke banyak negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Hong Kong, Rusia, UEA, Inggris, dan Amerika Serikat.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles