Now Reading:

Mendalami Rasa di The Slow Kitchen & Bar, Bali

Selalu ada cara baru untuk menikmati hidangan global dengan sentuhan lokal di Bali. Berkat kiprah Executive Chef Daniel Medcalf yang sudah mengenyam ilmu dan pengalaman industri kuliner di Australia, kini The Slow Kitchen & Bar menjadi salah satu alternatif untuk menikmati hidangan yang tak sekadar mengenyangkan, tapi juga mengajak untuk mendalami rasa.


Traveler’s Choice:
Bingung Cari Hotel di Bali? Coba 5 Airbnb Ini
6 Hostel di Bali Ini Tetap Trendi dengan Harga Terjangkau


Executive Chef Daniel Medcalf mengakui bahwa ia tak berpikir panjang lagi ketika diminta bergabung dengan The Slow Kitchen & Bar. Chef yang pernah bergabung dengan Icebergs Group di Bondi, Australia ini menjunjung filosofi fresh, clean dan fuss-free.



“Saya merencanakan banyak menu yang diolah dengan teknik masak yang sederhana, tersaji dengan sentuhan modern dan punya cita rasa tinggi,” ujarnya saat ditanya soal rahasia menu-menunya.

Soal tim kulinernya, Chef Daniel tak main-main. “Saya berharap bisa punya tim yang mampu mengembangkan menu yang unik dan belum pernah ada sebelumnya di Bali. Ini akan sangat menantang dan jadi proses belajar yang bagus buat saya dan tim,” tegasnya.

Bersama tim pilihannya, Chef Daniel merancang menu-menu di The Slow Kitchen & Bar sesuai dengan nama restoran, yaitu berpatokan pada filosofi teknik slow cooking, mengutamakan bahan lokal, ramah lingkungan dan mengutamakan kesederhanaan.

“Kami akan menjalin lebih banyak hubungan dengan produsen lokal untuk memastikan kami menawarkan hidangan terbaik,” tegas Chef Daniel.

The Slow Kitchen & Bar berlokasi di Canggu, 300 meter dari tempat surfing di Batu Bolong, Jalan Batu Bolong 97.



Facebook Comments
Share This Articles