Now Reading:

Hotel Baru di Surabaya: The Westin Surabaya


Surabaya kedatangan hotel baru! Resmi diluncurkan pada 8 Desember 2020, The Westin Surabaya menambah properti Marriott international di Indonesia dari brand Westin Hotels & Resorts.

Mempertahankan konsep khas mereka, yaitu eat well, move well dan sleep well , The Westin Surabaya menjanjikan pengalaman menginap dengan kenyamanan maksimal.

“Surabaya adalah perpaduan kota lama dan baru. Wisatawan bisa menemukan budaya dan sejarah kota sambil mencicipi kuliner modern.” – Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International

Dimanjakan fasilitas
The Westin Surabaya memiliki 204 kamar termasuk suite yang luas. Semuanya sudah dilengkapi dengan tempat tidur khusus mereka Heavenly® Bed yang dirancang untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran selama tamu tidur pulas di malam hari. Kamar mandinya juga dirancang istimewa dengan desain dan fasilitas Heavenly® Bath yang memiliki rainshower berkualitas tinggi dan peralatan mandi White Tea Aloe serta jubah mandi berkualitas terbaik.

Membuktikan komitmennya pada konsep eat well,  The Westin Surabaya menawarkan dua gerai santapnya, yaitu restoran all-day dining Magnolia dan Sky Lounge yang bertengger di lantai 28.

TRENDING:  Main Air Sepuasnya di The Westin Resort Nusa Dua

Ibarat sebuat teater kuliner, Magnolia memanjakan tamunya dengan berbagai station yang memperlihatkan memasak secara live dengan aneka hidangan, termasuk menu internasional. Sedangkan Sky Lounge menawarkan suasana bersantap di tempat tertinggi di Surabaya. Sambil menyesap koktail, mengudap sajian ringan, dan musik hidup, tamu juga dimanjakan dengan pemandangan Surabaya dari ketinggian.

Bagi yang ingin menjaga kebugaran, bisa menggunakan studio kebugaran Westin WORKOUT® yang beroperasi 24 jam penuh. Studio ini juga dilengkapi dengan perangkat kebugaran modern termasuk pelatihan fungsional TRX. Di sini juga tersedia Run Concierge yang menawarkan program lari bersama sepanjang lima kilometer di area Pakuwon Mall dan Pakuwon Golf. Program ini didampingi pemandu.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles