Now Reading:

Reservasi Bebas Pandemi Lewat Tiket CLEAN, Fitur Baru Tiket.com


Tiket.com resmi merilis fitur terbaru bernama tiket CLEAN pada Rabu (17/6/2020), yaitu fasilitas yang memastikan semua partner yang bekerjasama dengan tiket.com sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan WHO.


Traveler’s Choice: Menyepi di The Westin Resorts & Spa Ubud


Penambahan fasilitas ini adalah upaya tiket.com untuk menambah rasa aman dan nyaman kepada pelanggannya saat reservasi.

Tiket.com bekerja sama dengan para partner hotel, event, atraksi, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai untuk memastikan penumpang atau pengunjung mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Pemenuhan standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang ada di tiket CLEAN ini berdasarkan konfirmasi yang diberikan oleh masing-masing partner jasa perjalanan, hotel atau tempat wisata.

TRENDING:  Emirates Kembali Buka Rute Jakarta

Traveler’s Choice: Alamayah, Kemewahan Baru di Pulau Sumba


“Total partner yang sudah konfirmasi telah mengikuti protokol kebersihan dan kesehatan serta sudah mendapatkan label tiket CLEAN berjumlah lebih dari 4.000 partner,” terang Gaery Undarsa, Chief Marketing officer tiket.com

Menggandeng Antis

Selain memastikan partnernya telah memenuhi standar kesehatan dan kebersihan, tiket.com juga memberikan promo spesial kepada pelanggan tiket.com dengan diskon hingga 30% untuk untuk pemesanan hotel berlogo tiket CLEAN yang berada di kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

TRENDING:  Promo Tiket.com: Pesan Sekarang, Menginap Saat Sudah Aman

Editor’s Choice: 7 Jalur Treking di Bali untuk Lebih Dekat dengan Alam


Selain itu, tiket.com juga  bekerja sama dengan Antis dengan memberikan gratis paket Antis Sanitizing Kit untuk setiap pembelian hotel pilihan di atas. Paket Antis Sanitizing Kit yang terdiri dari hand sanitizer dan wipe tissue ini bisa didapatkan ketika check in di hotel selama persediaan masih ada.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tanggal 22 Juni – 5 Juli 2020 dengan periode menginap mulai tanggal 12 – 31 Juli 2020.

TRENDING:  Samarkand, Surga Pecinta Arsitektur Islam

Gambar utama oleh Free-Photos dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles