Now Reading:

JAL Bagi-Bagi 100.000 Tiket Gratis ke Tokyo

Jepang sedang berbenah diri untuk menggelar Olimpiade Musim Panas pada 2020 ini. Demi meramaikan acara tersebut, Japan Airlines (JAL) membagikan 100.000 tiket pesawat gratis ke Tokyo. Tak hanya untuk menonton Olimpiade, tapi juga untuk mengeksplor sisi menarik lainnya dari Tokyo dan daerah lain.


Traveler’s Choice: Surga Pulau-Pulau Eksotis di Okinawa


Tiket gratis pergi pulang ini rencananya berlaku untuk penerbangan domestik yang terhubung dengan Bandara Haneda Tokyo, Bandara Kansai di Osaka, dan New Chitose di Hokkaido. Tiket gratis sendiri akan mulai dibuka aplikasinya pada Februari 2020 dan difokuskan pada anggota mileage club yang dinilai paling layak mendapatkan tiket tersebut. Sayangnya, penumpang yang terpilih tak bisa memilih rute penerbangan antara Haneda, Kansai dan New Chitose.

TRENDING:  Mengenal Hokusai, si Pelukis 'Ombak Besar Kanagawa'

Editor’s Choice: 7 Tempat Wajib Kunjung di Jepang, Rekomendasi Warga Lokal


Tiket gratis ini bisa dipakai mulai dari awal Juli hingga akhir September 2020, sementara Olimpiade sendiri akan berlangsung pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. JAL sendiri berharap dengan adanya program ini turis asing akan semakin terdorong untuk mengeksplor bagian-bagian Jepang yang belum banyak terekspos.

TRENDING:  Hyogo, Penghasil Kulit Incaran Hermes

Gambar utama oleh Nel Botha dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles