Now Reading:

Time to Refresh! Tempat-Tempat Membugarkan Diri di Seminyak


Sejenak meninggalkan ibu kota, saatnya meluangkan waktu untuk mengembalikan kebugaran di Bali. Banyak tempat kebugaran atau spa yang menawarkan berbagai macam layanan perawatan tubuh dan relaksasi. Salah satunya adalah di kawasan Seminyak yang menjadi rumah dari kehidupan wisatawan yang dinamis.

Beberapa lokasi spa berikut bisa jadi pilihan saat ingin memanjakan tubuh sewaktu liburan di Bali. Namun, kondisi pandemi yang masih belum menentu mengharuskan siapapun untuk mengecek kepastian operasional tempat-tempat tersebut sebelum mengunjunginya.

Sundari Spa

Meskipun menggunakan peralatan modern yang canggih, namun layanan spa di sini menitikberatkan pada kesembuhan secara holistik dengan mengangkat tradisi lokal sebagai paket-paket pilihannya. Minyak esensial yang digunakan di sinipun hasil produksi rumahan mereka sendiri. Jadi, tak perlu khawatir dengan bahan-bahan kimia yang mendominasi pabrikan produk-produk wellness saat ini, karena minyak alami yang digunakan bisa dibilang sangat sesuai dengan kebutuhan kulit.

Jl Petitenget No.7, Seminyak, +62 361 73 50 73

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sundari Day Spa (@sundari.day.spa)

Jari Menari

Salah satu lokasi spa yang digemari banyak orang ini juga sudah meraih beberapa penghargaan internasional. Layanan pijatnya yang legendaris dilakukan oleh beberapa terapis pria dengan berbekal pengetahuan anatomi dan fisiologi. Pengunjung bisa memilih untuk melakukan pijat di ruang spa indoor atau outdoor dengan pemandangan taman tropis yang menenangkan. Dengan layanan terapi yang maksimal, tentu saja Jari Menari selalu menjadi pilihan banyak wisatawan yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh selama liburan di Bali.

TRENDING:  Smile! Layanan Perawatan Gigi Revolusioner ini Hadir di Bali

Jl Raya Basangkasa No.47, Seminyak, 62 361 736740.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jarimenari_seminyak (@jarimenari_seminyak)

KAIANA Spa

Meskipun lokasinya berada di pusat keramaian, namun KAIANA Spa yang memiliki interior megah ini benar-benar menjauhkan para tamunya dari kesibukan dan suara berisik di luar. Bangunannya berdesain gaya kolonial dan terasa sangat elegan begitu memasukinya. Layanannya pun beragam, seperti cream bath, luxe spa manicure, anti-aging body massage hingga Balinese massage.

Warung Made Lantai 2, Jl Raya Seminyak, +62 361 730 562 / 737 067, info@kaianaspa.com

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kaiana Spa (@kaianaspa)

Bodyworks Spa Bali

Sudah hampir 20 tahun tempat ini menjadi favorit para pecinta kebugaran di Bali. Salah satu hal menarik di sini adalah arsitekturnya yang sedikit mengingatkan akan nuansa film Casablanca atau setidaknya sedikit sentuhan The English Patient dengan kisah dramanya yang eksotis. Berbagai layanan kebugaran seperti pijat ala Bali dan manikur-pedikur bisa dilakukan di sini sambil menyesap jus segar dan bersantai menikmati interiornya yang elegan.

Jl Kayu Jati No 2, Petitenget, +62 361 733 317, bookings@bodyworksbali.com

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bodyworks Spa (@bodyworksbali)

The Spa at The Legian

Tempat spa yang begitu memanjakan ini berada di The Legian Seminyak, resor tepi pantai yang menawarkan berbagai kenyamanan relaksasi. Program wellness termasuk sajian makanan dan minuman yang bernutrisi di sini dikurasi langsung oleh Wellness Concierge dan para pakar wellness setempat. Bagi yang berbulan madu, tempat ini juga menawarkan paket Wellness for Two yang sudah termasuk dengan yoga, sauna, pijat dan makan siang dengan menu sehat.

TRENDING:  Beckaly Franks: Bar adalah Bagian dari DNA Saya

Jl Kayu Aya, Seminyak Beach, +62 361 731 283, spa@thelegianbali.com

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Legian Seminyak, Bali (@thelegianbali)

AWAY Spa, W Bali

Berlokasi di salah satu resor paling bergaya di Bali, AWAY Spa adalah relaksasi berbalut kemewahan yang tak lepas dari gaya yang masif. Didesain dengan gaya yang funky, tempat ini adalah pilihan bijak untuk relaksasi setelah seharian bersenang-senang atau setelah pesta semalaman. Sebelum masa pandemi tempat ini selalu buka 24 jam setiap hari. Namun dalam kondisi yang tak menentu seperti sekarang ada baiknya untuk memastikannya dulu melalui kontak berikut.

Jl Petitenget, Seminyak, +62 361 4738 106, awayspa.wbali@whotels.com

 

TRENDING:  Riverhouse Bali, Rumah Pemuja Kesunyian

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by W Bali – Seminyak (@wbaliseminyak)

Spring Spa

Dengan rancang bangun yang memberikan suasana teduh, tempat ini sepertinya sudah memberikan suasana rileks bahkan sebelum perawatan diberikan. Pilihan layanannya pun beragam, mulai dari pijat, facial hingga body scrubs yang menyegarkan penampilan. Namun highlight-nya adalah vegan facial yang menggunakan tanaman sebagai super food untuk nutrisi kulit.

Jl Petitenget 100x,+62 852 3914 1775 dan Seminyak Village Shopping Mall, Jl Kayu Jati,+62 813 3862 7222

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Spring Spa (@spring_spa)

Feature image by cottonbro from Pexels

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles