Now Reading:

Tos.ca, Gaya Baru dari The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa merilis ulang restoran andalannya, Tos.ca. Mengubah namanya dari sebelumnya Terazza Lounge, perubahan ini dilakukan demi beradaptasi dengan kebutuhan tamu, khususnya para foodie yang selain butuh tempat makan yang memiliki daftar menu lezat juga tempat yang nyaman untuk bersantai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by THE1O1JakartaSedayuDarmawangsa (@the1o1jktds) on

Nama Tos.ca sendiri diambil dari warna dasar dari logo The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, yaitu hijau toska yang adem dipandang. Restoran yang berlokasi di lantai satu ini bisa dicapai dengan naik tangga dari lobi di lantai dasar. Sesuai namanya kini, marmer berwarna toska menyambut pengunjung di sisi kanan, tentunya ini memberi kesan sejuk dan santai. Untuk bersantap, pilihannya bisa di dalam ruangan atau bersantai di teras yang berdekatan dengan kolam renang. Untuk mempertegas kesan santai dan trendi, deretan kursi bermotif warna toska pun berjejer di sisi kiri menghadap ke pagar teras. tempat yang sempurna untuk sekadar mengobrol.



Pada Jumat (21/6/2019) Tos.ca resmi diperkenalkan ke publik dengan menu makanan Betawi sebagai bintang utama. Gabus pucung, laksa Betawi, soto Betawi, soto tangkar, lontong Mak Nyak, bir pletok, kerak telor hingga sayur besan menjadi primadona pengunjung. “Hidangan Betawi ini khusus untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke 492,” terang Garna Sobhara Swara, General Manager The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Sedangkan menu-menu reguler di Tos.ca adalah perpaduan hidangan Western dengan Asia yang nyaman untuk disantap sambil santai. BBQ Chicken, beef bouguignon, beef Zurich oise, chicken creamy hingga sirloin steak USA tersedia untuk yang suka makanan Western, sedangkan mi goreng, kwetiauw dan telor asin adalah pilihan untuk yang lebih suka hidangan Asia atau lokal. Untuk melengkapi hidangan, pilihan meinuman yang direkomendasikan adalah dari pilihan kopi, teh hingga moktail seperti Cucumber Splash, Lemon Drop Straw, Tos.ca’no, dan Dragon Berry Kiwi. Bagi yang ingin mencoba minuman alkohol, dari pilihan koktail seperti Long Island, Illusion, Singapore Sling, dan May Thai hingga pilihan liquor, soju, dan wine juga direkomendasikan.



Facebook Comments
Share This Articles