Now Reading:

Transformasi The Laguna Nusa Dua, Kini Tampil Lebih Mewah

Klook.com

The Laguna – The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, salah satu brand dari keluarga besar Luxury Collection merayakan kiprahnya yang sudah 32 tahun dan baru saja menyelesaikan transformasinya dengan tampilan yang lebih mumpuni. 

Mengusung konsep “Bali Voyage Through Time”, properti ini menggabungkan desain yang visioner, budaya Bali dan sentuhan avant-garde melalui interiornya. 

Terpampang indah di tepi pantai, The Laguna Bali menawarkan pemandangan laut Hindia yang menenangkan. Sebagai salah satu resor internasional pertama di Nusa Dua, resor ini digambarkan sebagai tonggak dasar keramahan Bali yang bergaya mewah. Ruang-ruang serbaguna di The Laguna Bali  kini dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi terkini serta layanan perencanaan acara profesional.

the laguna nusa dua

Foto: Dok. The Laguna Nusa Dua

Dimulai dari Lobi

Transformasi resor dimulai dari interior di lobi yang mewadahi peraduan masa lalu yang klasik dan masa depan yang sederhana dan futuristik. Setiap elemen desain dibuat untuk menghormati kerajinan lokal, dengan ukiran batu putih Bali sebagai pusat perhatian.

TRENDING:  Prasanth Vayanakathu Kini Pimpin Perjalanan Wellness di COMO Shambhala Estate

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali juga mewadahi 287 kamar tamu, suite, dan vila yang desainnya terinspirasi oleh tradisi Bali. Perhatian besar pada kultur setempat ditegaskan oleh hadirnya karya-karya kerajinan seperti ‘Sulaman’ dan ‘Saput Poleng’ di tiap kamar, termasuk dinding kayu bergelombang yang menyiratkan semangat eksplorasi kelautan.

the laguna nusa dua

Foto: Dok. The Laguna Nusa Dua

Bagi yang ingin membugarkan diri atau detoks akibat polusi di ibu kota, resor ini punya The Lagoon Spa yang menenangkan dan bergaya kontemporer. Di pusat resor, de Balé Lounge & Bar menawarkan koktail teatrikal dan ‘mistis’ yang terinspirasi dari perdagangan rempah-rempah di abad silam yang diracik menjadi minuman alkohol berbasis rempah-rempah segar. Ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai saat matahari terbenam sambil menyaksikan pemandangan.

TRENDING:  Kemewahan Khas Four Points by Sheraton di Ungasan

Bersantap Menghadap Pantai

Kemudian ada Restoran Banyubiru yang menawarkan keindahan laut dan interior dengan tema biru dan putih, memiliki dapur terbuka serta meja prasmanan yang terinspirasi dari ‘warung’ yang ditemukan di desa-desa. 

Sebuah sentuhan yang menarik!

the laguna nusa dua

Foto: Dok. The Laguna Nusa Dua

Selain itu Restoran Arwana juga menawarkan lokasi istimewa di tepi pantai untuk pengalaman makan dengan pemandangan laut serta sesi “Brunch Oceanic” yang telah direvitalisasi pada hari Minggu. Berdekatan dengan Arwana, Kulkul Beach House menawarkan suasana kolam renang yang elegan dengan pilihan berbagai koktail favorit.

TRENDING:  Yoga Bale, Fitur Wellness Baru dari Karma Kandara

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.