Now Reading:

“Traveloka Xperience”, Bikin Liburan Makin Mudah dan Berkesan

Traveloka merilis program baru mereka Traveloka Xperience pada Kamis (20/6/2019) di Raffles Hotel Jakarta. Setelah sebelumnya berfokus pada platform penyedia tiket pesawat, Traveloka kini mulai berbenah sebagai platform pemesanan travel dan gaya hidup. Mulai tahun ini juga Traveloka mulai mengembangkan diri dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi.


Baca juga: Jangan Berhenti di Bali. Lanjutkan ke Lombok! Ini Alasannya


Traveloka Xperience sendiri berkonsentrasi pada platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan, dan gaya hidup terkini yang meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, makanan dan minuman dan workshop.




“Traveloka kini ingin berubah dari online travel agent (OTA) menjadi platform discovery. Dengan Traveloka Xperience kami ingin mengedukasi user kami bahwa untuk menikmati perjalanan itu tak harus selalu pergi jauh naik pesawat,” terang Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka dalam sesi jumpa media.

Peluncuran program Traveloka Xperience di Raffles Hotel Jakarta (20/6/2019)




Untuk memaksimalkan potensi wisata yang masih belum terjangkau radar turis, Traveloka juga menggandeng Kemeterian Pariwisata untuk membantu memberdayakan atraksi wisata lokal yang selama ini masih kurang dipandang namun punya potensi yang besar untuk dinikmati saat berlibur.


Favorit Traveler: 8 Hal Seru Saat Liburan di Osaka 


“Selain menyediakan inventori terbaik, Traveloka Experience juga menyediakan beragam beragam kemudahan, seperti rekomendasi aktivitas maupun gaya hidup yang telah dikurasi, hingga layanan akses yang mempermudah penggguna masuk ke area wisata,” terang Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka.

Sementara Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience menegaskan,”Ini zamannya leisure-based consumption di mana orang tak lagi tertarik membelanjakan uang untuk rumah atau mobil. Namun lebih ke experience. Inilah yang mengubah tren berlibur saat ini.”




 

Facebook Comments
Share This Articles