Now Reading:

TRIBE Bali Kuta Beach, Hotel Baru untuk Pejalan Generasi Baru

TRIBE Bali – Pengembang perhotelan yang juga joint-venture dari Accor, Ennismore baru saja merilis properti barunya di Bali, TRIBE Bali Kuta Beach. Lokasinya persis di tepi Pantai Kuta yang ikonik dan menjadi sentra dari aktivitas turis di Bali.

Dari bandara, TRIBE Bali Kuta Beach hanya berjarak 10 menit berkendara dan hanya butuh jalan kaki untuk mengakses tempat-tempat hiburan dan tempat makan dari hotel. Namun yang menjadi highlight dari hotel ini adalah eksterior dan interiornya yang artistik.

tribe bali

Foto: Dok. TRIBE Bali Kuta Beach

TRIBE diciptakan sebagai jawaban atas fakta saat ini para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau”, kata François Leclerc, Deputy Brand COO untuk TRIBE melalui siaran pers.

“TRIBE Bali Kuta Beach akan mengejutkan para wisatawan dengan penawaran orisinal, menarik, dan khusus yang berfokus pada gaya,” tambah François.

tribe bali

Foto: Dok. TRIBE Bali Kuta Beach

Menginap, Bekerja dan Bersantai

TRIBE Bali Kuta Beach juga menampilkan ruang kerja kolaboratif berupa zona lobi yang hangat dan area co-living dengan desain kontemporer di seluruh areanya. Setiap elemen hotel mulai dari kamar didesain khusus dengan sentuhan seni kontemporer yang personal, termasuk ruang-ruang sosial yang dikurasi dengan cermat untuk memastikan akomodasi tersedia dengan energi baru yang berani.

TRENDING:  Townhouse Baru dari OXO Living: Rumah Para Digital Nomad di Bali

Untuk merayakan budaya lokal, ada banyak fitur hotel dengan sentuhan kesenian Bali, seperti furnitur yang bersumber dari seniman-seniman lokal untuk mendukung industri kreatif di Bali.

 

Di TRIBE semua wisatawan digital juga dipersilakan memanfaatkan ruang kerja bersama secara fleksibel di lobi atau di area rooftop. Hotel juga berfungsi sebagai tempat di mana orang datang untuk tinggal, bekerja, dan lebih fokus serta terhubung kembali dengan komunitas. Tamu yang menginap di TRIBE Bali Kuta Beach juga dapat ikut kelas surfing.

Akomodasi Cerdas

TRIBE Bali Kuta Beach menawarkan 165 kamar dengan enam kategori kamar dan suite yang dirancang berbeda – sebagian besar dilengkapi dengan balkon. Kamar-kamarnya memiliki jendela setinggi langit-langit, tempat tidur khas TRIBE yang nyaman dengan ruang penyimpanan ekstra untuk barang bawaan di bawahnya, kulkas mini, TV pintar yang memiliki teknologi screen mirroring, mesin kopi Nespresso, kamar mandi modern, dan fasilitas premium lainnya.

tribe bali

Foto: Dok. TRIBE Bali Kuta Beach

Para tamu kami akan terbenam dalam berbagai pengalaman interaktif dan merasa terhubung satu sama lain berkat ruang yang memungkinan untuk berinteraksi secara mudah selama berada di hotel,” terang Posma Silitonga, General Manager TRIBE Bali Kuta Beach.

TRENDING:  5 Pilihan Hotel Berkonsep Lifestyle Hospitality dari Liberta

Terletak di lantai dasar, ada coffee shop yang nyaman di siang hari yang kemudian menjadi bar di malam hari. Di sisinya terdapat outlet Grab & Go yang menawarkan salad segar dan pilihan minuman lokal yang tersedia selama 24/7.

 

Afterglow Bar & Kitchen adalah restoran dan bar yang berada di rooftop dan memiliki pemandangan 360 derajat menghadap ke kolam renang dan Pantai Kuta yang ikonik. Beberapa pilihan menunya adalah pizza, burger, dan menu favorit lokal seperti Seared Daily Market Kedonganan Barramundi. 

tribe bali

Foto: Dok. TRIBE Bali Kuta Beach

Untuk merayakan pembukaan TRIBE Bali Kuta Beach, para tamu dapat menikmati menginap di kamar TRIBE Comfort Balcony mulai dari Rp1.150.000 net per malam dengan sarapan untuk dua orang. Kesempatan ini tersedia untuk masa inap hingga 31 Desember 2022. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, bisa email ke hb777 @mytribehotel.com atau hubungi +62 361 2090730.

TRENDING:  Soundbath, Layanan Baru dari Karma Spa

 

 

POPULAR

Share This Articles