Now Reading:

Tropicola, Beach Club Baru Bergaya 80-an

Tropicola, Beach Club Baru Bergaya 80-an

Bali akan kembali kedatangan beach club yang akan menjadi idola para pejalan dan partygoers. Tropicola, rencananya akan mulai beroperasi 11 Agustus 2018 dengan konsep menarik, yaitu kembali masa kejayaan 1980-an. 

Dirancang untuk bersantai dengan warna-warna ceria dan fasilitas yang sempurna untuk bermalas-malasan, Tropicola juga menghadirkan foto-foto dari Slim Aarons yang meghiasi beberapa sudut ruangan. Klub yang mulai beroperasi pukul 11:00 hingga tengah malam ini didesain dengan sentuhan yang membawa kesan akan Miami, Acapulco, Palm Spring, Tulum dan Playa Del Carmen.

Dirancang oleh James Brown, arsitek yang juga merancang Motel Mexicola, Africola dan Bucket List Bondi, Tropicola menampilkan warna-warna cerah, kolam renang untuk bersantai dan tiga buah bar yang dikelola oleh Denny De Luca Del Paso sebagai Beverage Director.

“Tantangan membuat koktail di Tropicola adalah bagaimana caranya membuat orang penasaran dan saya harus meramunya dengan bahan-bahan yang hanya tersedia di Indonesia. Semua buah dan rempah di sini adalah kesempatan besar untuk berkreasi,” papar Denny.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tropicola beach club (@tropicolabali) on

Sementara untuk pilihan kulinernya, Tropicola memusatkan semuanya pada dapur terbuka dengan panggangan alami yang dikelola oleh koki asal Inggris, Steve Skelly. 

“Menu kami akan diepnuhi dengan hidangan laut, daging panggang dan sayuran sederhana. Tak ada yang berlebihan, semuanya hanya menu lezat dari bahan sederhana yang dimasak untuk tamu yang ingin bersantai,” jelas Skelly.

 

Facebook Comments
Share This Articles