Now Reading:

Ubud Food Festival Umumkan Jadwal Baru

Merebaknya wabah Covid-19 membuat beberapa acara wisata terpaksa harus mengalami penjadwalan ulang atau bahkan ditunda sampai batas waktu tank tentu. Ini juga dialami oleh tim Ubud Food Festival (UFF) yang sedianya akan menggelar pesta kuliner tahunan ini pada 17 hingga 19 April 2020, maka harus menjadwal ulang menjadi 26 hingga 28 Juni 2020.


Traveler’s Choice: Ini Dia Para Pembicara di Ubud Food Food Festival 2020


“Kami tidak akan melakukan apapun yang berpotensi membahayakan komunitas kami. Kami akan terus mengikuti berita seputar topik ini dan memastikan bahwa kami dapat menghadirkan Festival yang aman dan menyenangkan,” terang Janet DeNeefe, Pendiri dan Direktur UFF dalam sesi jumpa media di Yogyakarta, Jumat (6/3/2020) lalu.

TRENDING:  Flat Stanley Bali Sambut Neon Pigeon Singapura


Selain pengumuman jadwal baru, dalam acara media tersebut UFF juga menyuguhkan diskusi menarik dalam format yang sama dengan salah satu program Festival, yaitu Food for Thought. Bertajuk ‘Budaya Kuliner Indonesia dan Pentingnya Tradisi’, panel diskusi yang menghadirkan Pendiri dan Direktur UFF Janet DeNeefe, Pendiri Pasar Papringan Singgih Susilo Kartono, dan salah satu pendiri Pondoh Rangga Purbaya ini diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai program Festival serta keberagaman kuliner Indonesia yang selalu menjadi inti dari UFF.

TRENDING:  "Karma" Jadi Tema Ubud Writers & Readers Festival 2019

Editor’s Choice: Menyepi di the Westin Resorts & Spa Ubud


Tahun ini, UFF20 akan hadir dengan tema Heroes, yaitu menyatukan sosok-sosok pahlawan makanan lokal untuk berkolaborasi dengan koki terkenal dari seluruh dunia, mendorong pertukaran lintas budaya dan menciptakan kreasi baru.

TRENDING:  Ubud Writers & Readers Festival Kini Bisa Dinikmati di 5 Kota Ini

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles