Now Reading:

Para Pahlawan Kuliner akan Jadi Bintang di Ubud Food Festival 2020

Ubud Food Festival (UFF) resmi merilis tema yang akan diusung pada 2020 nanti. Dengan tema Heroes, festival kuliner ini akan memberikan apresiasi kepada para ibu, ayah, nenek, dan kakek yang menyediakan makanan yang kaya akan sejarah dan rasa bagi orang-orang terkasih mereka.

 


Traveler’s Choice: Ramah Lingkungan ala Capella Ubud


Di tahun keenamnya ini, UFF akan mengeksplorasi bagaimana keberagaman yang dimiliki negara terpadat keempat di dunia ini memainkan peran penting dalam kelezatan kulinernya. Melalui acara spesial, demo masak, jalan-jalan kuliner, diskusi makanan, lokakarya, masterclass, pertunjukan musik dan seni, pemutaran film serta pasar makanan, tiga hari penjelajahan kuliner lintas budaya ini akan memperkenalkan kepada masyarakat akan cita rasa yang jauh melampaui rendang, sate, gado-gado, dan nasi goreng.

 

 

“Sejak tahun pertama kami, Festival telah memperkenalkan makanan Indonesia yang kompleks dan beragam kepada pencinta makanan di seluruh dunia,” kata Founder dan Director UFF Janet DeNeefe.

“Dengan tema Heroes, kami ingin Anda bertemu dengan para ‘pahlawan tanpa tanda jasa’ di balik makanan Indonesia, para ibu dan ayah yang memasak resep warisan keluarga mereka di rumah.” – Janet DeNeefe.


Editor’s Choice: Liburan Ekstra Nyaman dengan Capella Curates


 

UFF juga sekaligus meluncurkan karya seni untuk 2020 yang diciptakan oleh seniman Indonesia, Marishka Soekarna. Seniman mural ini dikenal karena sentuhannya yang unik mengenai masalah-masalah intim dan sosial. Karya-karyanya telah dipamerkan di Gudang Sarinah, Jakarta, Galeri Nasional Indonesia dan Festival Internasional Yeosu, Korea Selatan.

UFF juga untuk yang ketiga kalinya akan menyambut ABC sebagai Presenting Partner. “Tema Heroes sangat selaras dengan program dan komitmen ABC untuk mengangkat dunia kuliner Indonesia yang menawan dan orang-orang di baliknya,” papar Dhiren Amin, Director of Marketing and R&D, Kraft-Heinz Asia Tenggara.

Ubud Food Festival Presented by ABC akan kembali digelar pada 17 hingga 19 April 2020 di Taman Kuliner, Ubud.

Facebook Comments
Share This Articles