Uluwatu menyambut beach club terbarunya yang berlokasi di sisi tebing yang dramatis, Ulu Cliffhouse. Berlokasi di puncak tebing dengan pemandangan menawan dan fitur dek di bibir samudera, beach club ini memanjakan pengunjungnya dengan pilihan menu makanan dan minuman yang disiapkan Chef Diego Munoz.

Selain memiliki akses langsung ke pantai, tempat ini juga memiliki kolam renang sepanjang 25 meter, Kiosk Collective yang menjual aksesoris gaya hidup, ruang seni dan tentunya sederet menu makanan dan minuman pilihan.  Restoran dan bar masing-masing memiliki kapasitas 80 dan 100 orang. Di bawah komando chef asal peru, Diego Munoz, tempat ini menawarkan pilihan menu khas makanan pesisir yang diracik dengan sentuhan kontemporer.

Namun yang menjadi perhatian utama di sini adalah Ocean Deck yang berada di antara bebatuan di bawah puncak beach club. Sisi ini bisa diakses dengan menurunu tangga berliku menyusuri bebatuan khas Uluwatu. Bar di Ocean Deck memiliki kapasitas 100 orang dan merupakan “tempat persembunyian” berkat lokasinya yang diapit oleh bebatuan. Ocean Deck juga menjadi tempat favorit untuk menyaksikan matahari terbenam.



 

Facebook Comments