Now Reading:

Tahun Baru, Menu Baru di Uni Restaurant & Bar Bali

Belum lama beroperasi, Uni Restaurant & Bar telah diakui sebagai salah satu restoran idola di Bali. Proyek besutan Executive Chef Steve Skelly dan Service Manager Nicolas Lento dari Mexicola Group ini memukau pelanggannya dengan inovasi menyegarkan melalui hidangan laut yang menjadi spesialisasinya.


Traveler’s Choice: Disneyland, Tema Pesta Tahun Baru di Da Maria Bali


Merayakan tibanya Tahun Baru, duo kuliner ini menawarkan eksperimen menu yang masih konsisten untuk berfokus pada kualitas rasa dan bahan-bahan yang segar.

 

 

“Kami memang harus fokus karena pelanggan kami bisa datang dua hingga tiga kali dalam seminggu. Minggu lalu bahkan kami kedatangan pasangan yang kembali lagi empat malam berturut-turut,” aku Executive Chef Steve Skelly.

TRENDING:  Disneyland, Tema Pesta Tahun Baru di Da Maria Bali

Fanatisme pelanggan inilah yang membuat Steve dan Nicolas kemudian secara aktif melakukan inovasi secara reguler pada menu-menunya. Ragamnya pun bervariasi. Mulai dari fettucini dengan bulu babi yang ditaburi rumput laut, olesan mentega dan kaviar, kakap yang dimasak dengan minyak wijen dan rumput laut hingga tuna nigiri yang disajikan dengan kaviar dan wasabi. Namun yang menjadi idola adalah lasagna kepiting yang kini menjadi signature dari Uni Restaurant & Bar.  


Traveler’s Choice: 7 Tempat Menyepi di Bali untuk Yoga dan Meditasi


 

View this post on Instagram

 

A post shared by UNI restaurant + bar (@uni.bali) on

“Banyak pelanggan yang bahkan minta menu ini ada di aplikasi Gojek,” terang Steve.

TRENDING:  Tahun Baru di Motel Mexicola: Kejutan dari 2 Budaya

Untuk makanan penutup, Cheesecake khas Basque buatan Steve Skelly yang diolah dari bee pollen, madu dan garam laut ini telah ditetapkan menjadi menu permanen dan pastinya akan senantiasa hadir di buku menu. Tentu saja bagi pelanggan fanatik Uni Restaurant & Bar ini adalah berita baik. Apa lagi ditambah dengan inovasi minuman baru yang kali ini menghadirkan kombinasi antara teh China dengan gin yang diracik dengan jus tomat, soda dan daun sage.

Menu baru ini sudah bisa dinikmati dan tersedia setiap ari untuk makan malam mulai pukul 18:00 hingga 24:00. Uni Restaurant & Bar berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 99.

Facebook Comments

POPULAR

  • 81
    Tampil Baru, Ini Keistimewaan Karma Beach UluwatuSetelah menjalani masa renovasi besar-besaran, Karma Beach sejak 20 Desember lalu memulai debutnya dengan tampilan baru melalui nuansa pantainya yang…
  • 81
    Memulihkan Diri di Bloomfield BaliBerlokasi di tengah hamparan sawah khas Bali di Umalas, Bloomfield Bali menawarkan tak hanya tempat nyaman untuk bermalam, namun juga…
  • 81
    Menyapa Alam di Nirjhara TabananBali kembali kedatangan akomodasi baru. Berkonsep ramah lingkungan yang dirancang dengan sentuhan mewah, Nirjhara Tabanan menjanjikan pengalaman menginap yang terpencil…
Share This Articles