Now Reading:

Valentine Bersama BVLGARI di The Ritz-Carlton Jakarta

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place kembali mengundang tamunya untuk kembali jatuh cinta di tengah hiruk-pikuk Jakarta. Melalui sesi santap romantis, pengalaman bermalam berkesan dan layanan spa, The Ritz-Carlton Jakarta juga bermitra dengan brand populer asal Italia, BVLGARI khusus di hari Valentine.


Traveler’s Choice: Tempat-Tempat Romantis di Prancis Selain Paris


Paket romantis ini memanjakan tamu dari perawatan spa di The Ritz-Carlton Spa dilanjutkan dengan santap malam romantis di PASOLA Restaurant atau di sisi kolam dan hadiah eksklusif dari BVLGARI.



Selain itu pasangan juga akan diajak untuk menikmati pengalaman  Detoxifying Deep Tissue Massage by The Ritz-Carlton Spa pada level 8 yang dirancang khusus oleh tim kebugaran The Ritz-Carlton Jakarta untuk melepas ketegangan dan memaksimalkan relaksasi.

Setelah bugar, pasangan akan dijamu pada sesi santap romantis persembahan dari Executive Chef Sean McDougall dan tim kulinernya di PASOLA Restaurant yang dirancang temaram dan romantis. Hidangan pembuka tersedia dalam deretan pilihan menu prasmanan, sedangkan hidangan utama akan disiapkan khusus oleh tim kuliner. Bagi yang ingin santap romantis di sisi kolam, area kolam renang di level 8 juga disiapkan untuk sesi makan malam romantis dengan tiga set menu.

TRENDING:  Pesta Kuliner 17-an di grandkemang, dari Wagyu Sampai Klepon


Yang istimewa, semua tamu yang bermalam di The Ritz-Carlton Jakarta selama Februari 2020 akan mendapatkan suvenir eksklusif dari BVLGARI. Program ini juga tidak ada batas waktu minimum untuk masa menginap.

TRENDING:  Sotis Hotel Hadirkan Nuansa NTT di Kemang

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi (021) 2550 1993 atau email ke pasola.jakarta@ritzcarlton.com.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles