Now Reading:

Pesta Kuliner Jepang, Valentine di Gran Mahakam Jakarta

Merayakan Valentine di Hotel Gran Mahakam memang sedikit berbeda. Selain dekorasi romantis sudah terasa sejak memasuki pintu lobi, hotel bintang lima di kawasan Jalan Mahakam ini juga mengandalkan dua restoran terbaiknya untuk menyajikan menu khusus Valentine, yaitu AOKI Japanese Cuisine dan Le Gran Café.



AOKI Japanese Cuisine menyiapkan sajian prasamanan dengan banyak pilihan, seperti Valentine Sushi, Tempura dan Shabu-Shabu. Namun bagi ingin menikmati santap romantis ini dengan privat, tersedia juga Valentine Set Menu yang bisa dinikmati di ruangan privat. Menunya terdiri dari Tofu Salad dan Valentine Sushi sebagai hidangan pembuka, Wagyu Ishiyaki dan Shabu-Shabu sebagai hidangan utama, dan Merah Delima, Es Kopyor serta Valentine Jelly untuk hidangan penutup.

Sementara di Le Gran Cafè menu yang disajikan pada hari yang romantis ini adalah Salmon Terrine  Horseradish Sour Cream Dressing Sauce sebagai hidangan pembuka dan Lobster Termidor sebagai hidangan utama serta Heart-Shaped Cheese Cake, Raspberry Macaron dan Triple Mouse in Glass sebagai makanan penutup.

TRENDING:  Ibis Styles Tanah Abang, Properti Accor Bertema Tekstil

Paket ini sudah termasuk dengan dekorasi romantis, setangkai bunga mawar, cokelat praline dan foto kenangan saat bersantap.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles