Now Reading:

Velada X Merah Putih, 17-an di The Westin Resort Nusa Dua


The Westin Resort Nusa Dua menjanjikan pengalaman kuliner menarik untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020. Berkolaborasi dengan salah satu restoran ikonik di Bali, Merah Putih, perayaan ini akan mengambil alih operasional Velada, salah satu restoran andalan The Westin Resort Nusa Dua selama tiga bulan terhitung mulai 17 Agustus 2020.


Travelers’ Choice: 7 Jalur Trekking di Bali untuk Lebih Dekat dengan Alam


Velada adalah restoran dengan konsep yang nyaman untuk keluarga dengan nuansa tropis. Sedangkan Merah Putih sudah populer sebagai salah satu restoran di Bali yang punya apresiasi tinggi pada hidangan Nusantara tradisional yang disajikan dengan sentuhan kontemporer.

Sembari merayakan Kemerdekaan Indonesia, program Velada X Merah Putih ini juga sekaligus perayaan untuk menyambut kembalinya pariwisata domestik usai masa isolasi selama pandemi.

“Tepat pada waktunya untuk pembukaan kembali pariwisata domestik di Bali, kami persembahkan pengalaman bersantap yang lebih baik dengan Merah Putih di pihak kami,” terang Oriol Montal, General Manager The Westin Resort Nusa Dua melalui siaran pers


Dari krengsengan sampai Martini Jawa

Velada X Merah Putih akan memanjakan tamu dengan pengalaman bersantap lintas Nusantara. Canapé Kerang Lengkuas akan jadi pilihan makanan pembuka sebelum menikmati sajian utama makan malam yang menyajikan beberapa pilihan, seperti Domba Kalio khas Minangkabau, Sayur Tuturuga khas Manado, dan Krengsesngan Sapi khas Surabaya.

TRENDING:  Flat Stanley Bali Sambut Neon Pigeon Singapura

Pilihan minuman juga tak kalah atraktif. Ada Hibiscus Flower ‘Teh’ dan Espresso Martini Jawa yang memberikan sentuhan semangat sehabis bersantap.

Velada juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan, seperti foosball, bilyar, dan dartboard elektronik. Serunya lagi, selalu ada kompetisi yang akan meramaikan suasana.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles