Now Reading:

Dirancang Tadao Ando, Ini Kemewahan W Osaka


Marriott Bonvoy menambah portofolionya di Osaka dengan merilis W Osaka yang berlokasi di Midosuji Boulevard. Bermitra dengan Sekisui House, W Osaka tampil menawan dengan arsitektur fasad monolit hitam yang dirancang oleh arsitek kenamaan asal Osaka, Tadao Ando.

Kehangatan Khas Jepang
Ando dikenal dengan rancangannya yang ‘dingin’ dan minim warna, seperti yang diterapkan di W Osaka. Namun begitu memasuki lobi, tamu disambut dengan kehangatan khas Jepang berupa lorong cahaya yang terinspirasi dari kerajinan origami dan kirigami dengan nuansa alam yang dipantulkan di dinding.

Naik ke lantai tiga, akan dijumpai LIVING ROOM yang merupakan social hub dari W Osaka dan dirancang lebih ceria dengan warna-warna cerah dan menampilkan boneka kayu yang unik, Kawaii Kokeshi untuk menyambut tamu yang beragam.

TRENDING:  7 Tempat Wajib Kunjung di Jepang, Rekomendasi Warga Lokal

W Osaka. Foto: Marriott International


Sentuhan Mewah di Kamar
W Osaka memiliki 337 kamar dengan desain yang mencerminkan kehidupan Osaka yang dinamis melalui warna ruangan yang cerah, garis-garis bersih dan warna-warna tegas yang terinspirasi dari jalanan di Osaka. Di lantai 27 terdapat Extreme WOW Penthouse Suite seluas 200 meter persegi dengan tinggi kamar lebih dari lima meter.

Kamar eksklusif ini menyambut tamunya dengan nuansa tradisional Jepang berupa interior kayu dan nuansa taman bergaya Zen yang memisahkan kebisingan kota dengan kamar yang privat.  Kamar tidurnya dirancang oleh seniman tekstil Belanda, Sigrid Calon yang karya-karyanya sudah dikenal hingga ke New York. Kamar ini juga dilengkapi dengan dapur berkonsep terbuka dan diklaim merupakan yang pertama yang diterapkan di Jepang.

TRENDING:  Mengenal Hokusai, si Pelukis 'Ombak Besar Kanagawa'

W Osaka. Foto: Marriott International


Dimanjakan Fasilitas
Ada empat restoran dan dua bar yang tersedia di W Osaka. Bistro-diner OH.LALA yang menjalin kemitraan dengan Chef Yusuke Takada, salah satu pemenang dalam Asia’s 50 Best Restaurant. Sementara di LIVING ROOM, tamu bisa bersosialisasi sambil menikmati koktail dan wine koleksi W Osaka sekaligus bersantai menikmati musik hasil kurasi dari kurator musik Yuuki Yoshiyama dan berkolaborasi dengan Armin van Buuren dan Tiësto.

Bila ingin menikmati kelezatan wagyu Jepang, Teppanyaki MYDO bisa jadi pilihan dengan daging sapi Kuroge dan Akaushi Wagyu. Sementara penggemar sushi bisa menikmati Sushi Ukiyo yang bergaya Omakase. Sementara WET Bar tersedia di sisi kolam renang bagi yang ingin bersantai sambil menikmati berbagai koktail kreatif.

Bagi yang ingin tetap bugar, kunjungi FIT di lantai empat yang menawarkan berbagai peralatan kebugaran terkini dan kelas yoga dengan pemandangan kota Osaka. Kalau ingin bersantai di kolam renang, cobalah WET, kolam renang dalam ruang

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles