Now Reading:

Wajah Baru Rosa Alpina, Rumah Para Petualang di Lereng Dolomites


Melarikan diri ke desa terpencil sambil menikmati suasana hening dan pemandangan yang menyejukkan, nampaknya menjadi pilihan banyak orang saat ini. Kesempatan baik inilah yang dioptimalkan Aman Group melalui pembukaan kembali salah satu mitra hotelnya, Rosa Alpina yang berlokasi terkucil di desa San Cassiano di kawasan Dolomites, Italia yang menawan.

Berlokasi di kawasan Situs Warisan Dunia UNESCO, Rosa Alpina hanya menawarkan 52 kamar eksklusif yang sudah termasuk dengan suite dan penthouse dengan tiga kamar tidur. Namun yang jadi favorit pengunjung adalah Chalot Zeno yang mampu menampung hingga enam orang.

Menikmati Musim Panas

Dirancang untuk menikmati musim panas, Rosa Alpina juga menawarkan beberapa pengalaman mendebarkan buat para tamunya. Bagi yang suka bersepeda, hotel ini menawarkan paket bersepeda gunung yang bisa dijalani oleh para profesional hingga amatir. Istimewanya lagi, akomodasi ini juga berdekatan dengan jalur balap sepeda internasional Maratona dles Dolomites yang juga bisa dilakoni oleh para pesepeda pemula.

TRENDING:  Memanjakan Diri di Nirwana Gardens Bintan

Sky Running. (Foto: Rosa Alpina)


Ingin lebih menantang? Coba saja paket Sky Running yang mengajak tamu untuk berlari lintas alam di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut. Tetap bugar sembari menikmati pemandangan menakjubkan!

Tak ingin bingung memilih paket dan tak sabar untuk bertualang di pegunungan? Beberapa paket yang tersedia seperti Extreme Mountain Sports Retreat, Extreme Rock Climbing Retreat dan Extreme Adventure – Four Peaks bisa jadi pilihan. Sebagai informasi, Extreme Adventure – Four Peaks akan mengajak tamu untuk mendaki empat puncak di Dolomites, yaitu Sas dla Crusc, Piza dales Diesc, Lavarela, dan Conturines.

 

TRENDING:  Memanjakan Diri di Nirwana Gardens Bintan

Restoran Michelin

Lelah bertualang di pegunungan, saatnya menikmati hidangan racikan Chef Norbert Niederkofler di restoran St. Hubertus yang merupakan restoran bintang tiga Michelin. Restoran yang hanya melayani makan malam ini hanya memiliki sembilan meja makan dan baru saja dianugerahi “Green Star” oleh Michelin berkat konsepnya yang menerapkan cara berkelanjutan dalam mengolah makanan.


St. Hubertus (Foto: Rosa Alpina)


Restoran ini juga menyediakan layanan St. Hubertus Unplugged dimana para tamu bisa menikmati makan siang dengan lima menu di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut, yaitu di kabin hotel yang berlokasi di dataran tinggi Piz Sorega.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles