Now Reading:

Menyepi di The Westin Resorts & Spa Ubud

Westin Hotels & Resorts pada Kamis (9/1/20) resmi merilis properti terbarunya di Bali, yaitu The Westin Resorts & Spa Ubud. Mengambil lokasi di tengah sawah, dekat dengan kuil setempat, dan dikelilingi tanaman asri, akomodasi ini tetap berkomitmen dengan pilar layanan mereka, Eat Well, Move Well and Sleep Well.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Westin Resort & Spa Ubud (@thewestinubud) on

“Kami senang membuka resor kedua di Bali. Berada di jantung spiritual Bali, The Westin Resorts & Spa Ubud akan menguatkan posisi kami sebagai akomodasi berkonsep wellness papan atas,” tegas Mike Fulkerson,  Vice President, Brand & Marketing, Asia-Pacific, Marriott International.


Traveler’s Choice: 40 Tempat Makan Terbaik di Bali Versi “Bali’s Best Eats Awards”


The Westin Resorts & Spa Ubud memiliki 120 kamar, suite dan vila bergaya kontemporer yang masing-masing dilengkapi dengan Heavenly® Bed dan Heavenly® Bath yang menjadi signature akomodasi ini. Bagi tamu yang ingin bermalam dengan privasi dan layanan ekstra, bisa memilih salah satu dari dua Pool Villa yang menawarkan pemandangan ke seluruh area resor.

“Ubud adalah tujuan kebudayaan dan kebugaran. Properti kami dengan program wellness-nya yang sudah dikenal tentu akan memperkuat daya tariknya sebagai tujuan untuk bermalam,” terang Titus Rosier, General Manager dari The Westin Resort & Spa Ubud, Bali.

TRENDING:  Tak Sabar Menanti Layanan Baru Fivelements Retreat Bali

 

 

Agar Tetap Bugar
Resort ini menyediakan berbagai pilihan tempat bersantap, seperti Tabia yang berkonsep all-day dining dengan menu intsernasional, lokal dan tentunya menu sehat yang mengacu pada prinsip Eat Well. Dihiasi dengan mural yang dikerjakan oleh seniman lokal, restoran ini menghadirkan suasana privat yang menenangkan.

Sedangkan Tall Trees menawarkan sensasi berbeda dengan pemandangan yang menghadap ke arah hutan tropis. Menu-menunya mengandalkan resep warisan leluhur yang dimasak dengan tungku dan kayu bakar demi menghadirkan cita rasa yang autentik. Bila ingin bersantai sambil menyesap koktail dan kudapan ringan, The Lobby Bar bisa menjadi pilihan.

TRENDING:  Café Del Mar Bali Kenalkan Restoran Fine-Dining Terbarunya

Selain kudapan sehat, The Westin Resorts & Spa Ubud juga memanjakan tamunya dengan layanan spa signature-nya, Heavenly Spa by WestinTM yang ampuh untuk mengusir jet lag dan pijat tradisional Heavenly Ritual yang terinspirasi dari mitologi lokal, tarian Oleg Tamulilingan.

Ada lima ruang perawatan spa dan empat paviliun spa terbuka yang dirancang khusus menghadap ke pemandangan alam serta sebuah jacuzzi dan ruang mandi uap untuk memulihkan kebugaran. Bagi yang ingin menyepi sambil memulihkan pikiran, tersedia juga paviliun untuk yoga dan meditasi di pagi hari.

Bila ingin tetap bugar selama berlibur di Ubud, bisa menggunakan pusat kebugaran Westin WORKOUT® yang beroperasi 24 jam dan dilengkapi dengan TRX dan peralatan terkini. Bila tak membawa perlengkapan, resort ini juga punya program Gear Lending yang menyediakan pakaian atletik dan sepatu New Balance®. Untuk yang suka olah raga lari, Run Concierge juga menyediakan pemandu lari yang akan membawa tamu menyusuri jalan setapak sejauh lima kilometer yang melewati sawah, pedesaaan dan lembah hijau khas Ubud.

TRENDING:  Brunch Infinito di Prego Bali Kembali Dibuka, ini Promonya

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles