Now Reading:

Brunch Infinito, Cara Baru Menikmati Brunch di The Westin Nusa Dua

The Westin Nusa Dua Bali sudah lebih dulu populer dengan sesi brunch hidangan Italia di restoran andalannya, Prego. Namun kini Prego punya konsep baru dalam menikmati brunch di hari Minggu yang santai, yaitu Brunch Infinito.


Traveler’s Choice: Menyepi di The Westin Resorts & Spa, Ubud


Konsep baru ini mengajak tamu untuk memaksimalkan sesi santai di hari Minggu. Tak perlu terburu-buru karena Brunch Infinito akan memanjakan tamu untuk bermalas-malasan di lounge pantai dan kolam renang setelah santap brunch usai. DJ akan ikut meramaikan suasana mulai pukul 15:00 dan tamu berhak mendapatkan diskon khusus untuk sajian afternoon tea dan relaksasi di Heavenly Spa by Westin.

TRENDING:  Ajang Kurasi Restoran "Bali's Best Eats" Kembali Digelar



Sebagai pelopor Italian brunch di Bali, Prego menyediakan banyak pilihan hidangan autentik Italia. Mulai dari pasta, seafood dingin, daging panggang, bar antipasto dan pizza hingga hidangan pencuci mulut.

Setiap Minggu, Prego Garden yang letaknya berdekatan akan berubah menjadi taman bermain dengan berbagai fasilitas permainan dan aktivitas sesuai dengan kebutuhan. Segala aktivitas di Prego Garden diawasi langsung oleh tim khusus dari Westin Family.

TRENDING:  Beckaly Franks: Bar adalah Bagian dari DNA Saya

Editor’s Choice: Ini Dia Para Pembicara di Ubud Food Festival 2020


Bisa dinikmati mulai pukul 11:30, Brunch Infinito sudah termasuk dengan koktail selamat datang, sajian free-flow dari  Mix Teaology Bar dan pilihan kopi sedangkan minuman beralkohol akan dikenakan biaya tambahan. Buat anggota Marriott Bonvoy tersedia potongan harga sebesar 20 persen dan makan gratis buat anak usia di bawah enam tahun.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles