Now Reading:

Traveling ke Singapura Sekarang Bisa Dapat WiFi Gratis

Singapore Airlines (SIA) dan Datapro Technologies kini bermitra untuk menawarkan WiFi gratis yang akan didapatkan oleh para pelanggan SIA dan SilkAir saat berada di Singapura melalui hotspot, layanan WiFi perjalanan.


Traveler’s Choice:
7 Mural Instagenik di Singapura
Menikmati Menu Sehat COMO Shambhala di Singapore Airlines


WiFi gratis selama tiga hari dua malam tersebut dilengkapi dengan kuota data sebesar 2GB, memungkinkan para pelanggan yang memenuhi syarat untuk tetap terhubung ke jaringan 4G WiFi tercepat secara aman sambil menjelajahi Singapura. Setiap perangkat hotspot menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dan dapat terhubung sampai dengan lima perangkat seluler.

Para pelanggan dapat memesan terlebih dahulu perangkat WiFinya secara online sebelum tanggal perjalanannya melalui tautan www.singaporeair.com/free3d2nwifi, sebelum melanjutkan prosesnya ke hotspot station di hotel Crowne Plaza Changi Airport dengan nomor referensi pemesanan penerbangan SIA atau SilkAir.

Para pelanggan yang belum melakukan pemesanan terlebih dahulu juga dapat meminta akses WiFi gratis selama tiga hari dua malam di hotspot station setelah tiba di Singapura, tergantung pada  ketersediaan perangkat. Para pelanggan yang membutuhkan lebih banyak data atau tinggal lebih lama di Singapura juga dapat dengan mudah meningkatkan paket WiFi mereka melalui aplikasi hotspot.travel.

WiFi gratis selama tiga hari dua malam ini tersedia hingga 14 Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses laman www.singaporeair.com/free3d2nwifi.

Facebook Comments
Share This Articles