Now Reading:

Seri Golf Malaysia Dimulai, Bisa Main Golf Sambil Liburan

Tourism Malaysia kembali menggelar paket liburan bertema turnamen golf, Malaysia Truly Asia Golf Tour Challenge. Menggandeng lima agen perjalanan di Indonesia, paket ini menawarkan pengalaman turnamen golf sambil liburan.


Travelers’ Choice:
Bikin Mager, 7 Kafe dan Bar Tepi Pantai di Penang
7 Tempat Wisata di Malaysia ini Jarang Diketahui Turis


Dengan lebih dari 200 lapangan golf yang tersebar di seluruh Malaysia hasil rancangan para pegolf dunia, seperti Jack Nicklaus, Greg Norman, Arnold Palmer dan Gary Player, main golf di Malaysia menawarkan sensasi berbeda. “Ada yang di pinggir laut dan bisa lihat sunset, sampai ada yang di gunung. Di sekitar KL pun ada lapangan golf tanpa harus kena macet,” papar Roslan Othman, Direktur Tourism Malaysia Jakarta di sesi jumpa media pada Jumat (2/8/2019) di Jakarta.



Paket yang ditawarkan dalam Malaysia Truly Asia Golf Tour Challenge mengajak golfer Indonesia untuk menjajal course terbaik di Malaysia, yaitu di Kuala Lumpur, Perak, Penang, Johor, Melaka dan Langkawi. Beberapa course yang bakal dijajal adalah The El’s Club Desaru, The El’s Club Teluk Datai Langkawi, Tiara Melaka Golf Club, Forest City Golf Resort, TPC Kuala Lumpur dan Palm Garden.


Editors’ Choice: Unik! Ini 7 Hotel Instagenik di Kuala Lumpur


Ada empat paket series di bulan Juli, September, November dan Desember dan satu paket final di bulan Januari 2020. Tiap series-nya akan dipilih empat orang pemenang yang akan diberangkatkan gratis dan bertanding di paket final pada Januari 2020.

Sebagai pendukung program, Malaysia Airlines turut memberikan harga khusus dan hadiah Hole in One. Paketnya sendiri bisa dibeli dengan harga mulai Rp 8.000.000 untuk golfer dan Rp 4.500.000 untuk non-golfer. Reservasinya bisa melalui agen-agen perjalanan mitra yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yaitu Baltic Tour & Travel, Exodus Tour & Travel, PrimaVijaya, Multiholiday dan Arjuna Production.






Facebook Comments
Share This Articles