Now Reading:

Ramadan Tiba, Saatnya Menikmati Kuliner Tradisional di Wyndham Casablanca

Wyndham Casablanca menyiapkan menu khusus selama Ramadan yang akan dihadirkan saat buka puasa. Cafe One yang berada di lantai bawah lobi hotel akan diubah menjadi Gaya Street Food yang akan menampilkan kedai makanan Ramadan klasik ala makanan jalanan Jakarta selama sebulan penuh.

Para tamu bisa menikmati Kambing Guling danSup Buntut Sapi terkenal khas Wyndham Casablanca yang dibuat dengan bumbu dan rempah tradisional dan disiapkan khusus oleh Ratih dari MasterChef Indonesia dan akan tersedia setiap hari di kios-kios yang terletak di alfresco Cafe One.

TRENDING:  "Book Now, Stay Later", Paket Baru dari Wyndham Casablanca

“Para tamu akan dapat merasakan langsung seperti apa jajanan kuliner khas Indonesia yang kontemporer di Jakarta selama Ramadan. Para tamu dapat menikmati Street food outdoor, tetapi dalam suasana yang lebih nyaman,” terang Paolo Randone, General Manager Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta.

Selain suasana street food yang ramai, Cafe One juga telah menyiapkan tempat khusus di luar restoran yaitu“Warung Kopi & Shisa” yang bekerja sama dengan Warkop Shisha.

TRENDING:  5 Sajian Manis Ala Timur Tengah Buat Buka Puasa

Prasmanan Ramadan ini dimulai pada 23 April 2020 hingga 22 Mei 2017 mulai pukul 18:30 hingga 22:30. Tersedia dengan harga Rp 3250.000 ++ per orang, Idul Fitri Buffet tersedia dengan harga Rp 275.000 ++ per orang dan ada diskon sebesar 50 persen untuk anak di bawah 12 tahun untuk kedua prasmanan.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles