Now Reading:

Wyndham Casablanca Sajikan ‘Indonesian Kampoeng Buffet’ untuk Buka Puasa

Wyndham Casablanca Sajikan ‘Indonesian Kampoeng Buffet’ untuk Buka Puasa

Wyndham Casablanca menyiapkan menu buka puasa berbeda dengan biasanya. Mengangkat kelezatan makanan autentik Indonesia, hotel bintang lima di kawasan Kasablanka ini menghadirkan tema ‘Indonesian Kampoeng Buffet’ lengkap dengan instalasi warung kopi dan berbagai pilihan kopi rumahan zaman dulu yang dikemas sachet.

Berlangsung di Cafe One di lantai dasar, paket buka puasa terdiri dari Senin hingga Jumat seharga Rp 325.000++ per orang dan Sabtu seharga Rp 295.000++ per orang. Selain makanan Indonesia, terdapat juga banyak pilihan masakan Asia dan Timur Tengah. Kami menyarankan untuk tidak melewatkan sajian sashimi segarnya dan nasi kebuli. 

 

 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Berbagai Paket Pilihan

Bagi yang ingin berbagi kebahagiaan Ramadan dengan bingkisan Lebaran, tersedia Ramadhan Hamper seharga Rp 799.000++ untuk Wyndham VIP Ramadhan Hamper dan Rp 399.000++ untuk Wyndham Ramadhan Hamper. Tersedia juga kue nastar seharga Rp Rp 32.000++ dan mini nastar seharga Rp 16.000++

Bagi yang ingin merayakan Idul Fitri bersama, tersedia juga Idul Fitri Buffet seharga Rp 275.000++ per orang di Cafe One dan mendapatkan voucher seharga Rp 100.000 untuk setiap pemesanan. Halal bi Halal setelah Idul Fitri pun tersedia dengan harga Rp 325.000++ per orang dan ada potongan harga hingga 50 persen untuk reservasi grup .

Bagi yang ingin menginap pada saat libur Lebaran, promosi ‘Si Mbak Mudik, Tetap Asyik’ tersedia dengan harga Rp 1.999.000++ untuk tipe apartemen dua kamar dan Rp 2.999.000++ untuk tipe apartemen tiga kamar dengan menginap minimum dua malam. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk empat orang, laundry lima potong pakaian per hari, kupon F&B Rp 100.000, mesin cuci da pengering, dapur dan peralatan lengkap, aktifitas keluarga untuk Sabtu dan Minggu, dan late check-out hingga jam 16:00.

Facebook Comments
Share This Articles