Now Reading:

Redmi 8 Diklaim Sebagai Smartphone-nya Traveler, Ini Alasannya

Xiaomi baru saja merilis produk smartphone terbarunya, Redmi 8 dan Redmi 8A yang mengusung fitur-fitur penting  bagi pengguna masa kini. Menurut Andi Rengreng, Product Manager Xiaomi Indonesia, Redmi 8 adalah smartphone paling tepat buat mereka yang menginginkan smartphone untuk kebutuhan harian, sedangkan Redmi 8A bisa dibilang sebagai smartphone-nya semua orang.

“Smartphone ini cocok untuk yang suka traveling berkat fitur-fiturnya yang sangat mendukung,” tambah Andi pada jumpa media di Jakarta, Rabu (11/11/2019). Xiaomi Redmi 8 dan Redmi 8A resmi diluncurkan pada 12 Desember 2012 dan bisa dipesan secara online melalui promosi 12.12.



Batre Tahan Lama
Redmi 8 dan Redmi 8 A sama-sama dilengkapi dengan batre masif berdaya 5.000 mAh. Cocok buat yang suka traveling karena tak perlu khawatir low-bat di tengah jalan dan setidaknya juga tak perlu membawa powerbank berukuran besar.

TRENDING:  HERE WeGo, Aplikasi Anti Nyasar dari Huawei

 

 

Kamera yang Lebih Baik
Apalah artinya bila traveling tanpa foto-foto. Redmi 8 melengkapi kebutuhan para traveler dengan fitur dual camera yang mampu menghadirkan efek kedalaman yang lebih baik pada foto portrait. Selain itu kamera juga dilengkapi dengan fitur pintar seperti AI Portrait Mode dan AI Scene Detection yang mampu mendeteksi objek foto secara cepat menyesuaikan warnanya. Redmi 8 dan Redmi 8A melengkapi diri dengan kamera 12MP di bagian belakang dan 8MP di bagian. Khusus Redmi 8 juga tersedia kamera 2 MP di belakang sebagai tambahan dual camera.

 

TRENDING:  2020, Traveling Makin Nyaman dengan JavaMifi

 

Proteksi Maksimal
Redmi 8 dan Redmi 8A sama-sama menggunakan pelindung Corning® Gorilla® Glass 5 yang mengandung bahan nano-coating dan membuat smartphone aman dari percikan air. Bagi yang suka menyambangi air terjun atau terpaksa harus berhadapan dengan hujan, hal ini tak masalah lagi buat smartphone.

 

 

Pilihan Warna
Selain tampil dengan desain yang elegan, Redmi 8 juga memiliki pilihan warna yang terinspirasi dari batu-batuan berharga, yaitu sapphire blue, ruby red dan onyx black. Sedangkan Redmi 8A mengandalkan warna matte yang bernuansa romantis dan menenangkan, seperti Sunset Red dan Midnight Black yang classy.

 

TRENDING:  HERE WeGo, Aplikasi Anti Nyasar dari Huawei

 

Isi Daya Lebih Cepat
Redmi 8 juga mendukung fast charging 18W pada port Type-C sehingga bila memiliki waktu sedikit untuk mengisi ulang daya smartphone dan membuthkan daya yang tahan lama, smartphone ini sangat direkomendasikan. Untuk memastikan kinerja smartphone tetap lancar untuk penggunaan harian, Redmi 8 Series juga dibekali chipset octa-core Qualcomm® Snapdragon™ 439.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles