Now Reading:

Avani Museum Quarter Amsterdam Resmi Dirilis, Memadukan Seni dan Kenyamanan Menginap

Klook.com

Avani Museum Quarter Amsterdam – Avani Hotels & Resorts, merek gaya hidup mewah dari Minor Hotels, memperkenalkan Avani Museum Quarter Amsterdam. Terletak di sebuah bangunan abad pertengahan yang telah direnovasi di jantung distrik museum kota, properti tepi kanal ini menawarkan 163 kamar yang dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang santai bagi pelancong bisnis dan rekreasi.

Ketika Seni Bertemu Kenyamanan

Desain Avani Museum Quarter Amsterdam terinspirasi oleh koleksi luas Stedelijk Museum, menggabungkan elemen avant-garde dan tradisional untuk menciptakan interior yang modern. Penggunaan bata, material yang kerap terlihat di Amsterdam, menambah sentuhan identitas arsitektur kota ini pada fasad kaca yang mengilap.

Di dalamnya, garis bersih dan furnitur fungsional mencerminkan estetika fungsionalisme dan rasionalisme, sementara cermin dan permukaan yang dipoles mencerminkan ketenangan kanal-kanal kota.

avani museum quarter

Foto: Dok. Avani Museum Quarter Amsterdam

Pola geometris dan warna blok pada karpet, ubin, dan perabotan lembut terinspirasi oleh karya seniman abad ke-20 seperti Piet Mondrian, Anni Albers, Gunta Stolzl, dan Sophie Taeuber, menyempurnakan perpaduan artistik dalam desain hotel.

TRENDING:  Baru Dibuka, ini 5 Alasan untuk Menginap di ibis Styles Sepang KLIA

Ruang untuk Beristirahat

Kamar tamu dan suite Avani yang luas mengusung inspirasi dari era 1960-an, dengan nuansa hangat terracotta, kuning mustard, dan coklat tua yang mencerminkan warna-warna lembut Amsterdam. Terbagi di tujuh lantai, beberapa kamar dilengkapi jendela panoramik, menghadirkan kenyamanan dan fasilitas modern.

Setelah menjelajahi kota atau menjalani hari penuh pertemuan, tamu dapat bersantai dengan TV Chromecast, berlatih yoga di atas matras yoga di dalam kamar, atau mendengarkan podcast melalui speaker Bluetooth berkualitas tinggi.

avani quarter museum

Minuman dan makanan tersedia 24/7 dengan pilihan yang sehat, segar, dan memuaskan, sementara gym AvaniFit yang buka sepanjang waktu menawarkan mesin kardio untuk latihan berkualitas. Vondelpark yang terletak di dekat hotel menawarkan rute lari atau jalan kaki yang sempurna bagi mereka yang ingin berolahraga di luar ruangan.

Di lantai dasar hotel, lounge lobi yang luas menghubungkan tamu dengan The Pantry, dengan konsep bersantap grab-and-go dari Avani. Pada pagi hari, ruang yang hidup ini menyajikan sarapan prasmanan lezat berupa kue-kue lokal, hidangan panas yang disiapkan à la minute, camilan sehat, makanan vegan, dan smoothie. Selama bulan-bulan yang lebih hangat, tamu dapat menikmati teras luar ruangan yang menghadap ke halaman dalam yang rimbun dan mencicipi hidangan lokal serta makanan manis.

TRENDING:  InterContinental Khao Yai, Hotel Mewah dari Gerbong Kereta Api

Menikmati Kota

Avani Museum Quarter Amsterdam bekerja sama dengan pelaku industri lokal untuk menyusun tur yang menampilkan sisi playful Amsterdam. Bersama dengan influencer dan pendiri Girls Who Magazine, Street Art Tour yang dinamis mengajak tamu untuk menjelajahi lingkungan indah di Amsterdam sambil berburu seni jalanan.

Pada bulan-bulan musim panas, tamu yang menjalani gaya hidup sehat dapat mendayung melalui kanal-kanal kota dengan Canal SUP, berhenti untuk menikmati pizza dan bir sebelum menyejukkan diri di tempat berenang lokal.

Tamu Avani juga dapat merasakan tren kebugaran terbaru dengan THIS.IS.EDEN, yang menggabungkan tarian dengan meditasi, diatur dengan soundtrack elektro yang disampaikan melalui headset individu dalam pengaturan “silent disco”. Sesi ini diadakan di luar ruangan di taman-taman indah Amsterdam, di teras atap, atau di dalam klub, memungkinkan tamu untuk mengalihkan fokus dari pikiran ke tubuh melalui teknik gerakan dinamis.

TRENDING:  Natra Bintan, Glamping di Tepi Laguna Terbesar se-Asia Tenggara

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com