Now Reading:
Loading Events

Luxury Group Dining Series

October 4 - October 6

The St. Regis Bali Resort di Nusa Dua akan berpartisipasi dalam acara bergengsi Luxury Group Dining Series oleh Marriott International dari 4 hingga 6 Oktober 2024. Acara ini merupakan bagian dari seri makan malam regional multi-kota yang berlangsung dari September hingga November 2024, melibatkan enam hotel di Asia Pasifik, termasuk The Ritz-Carlton Tokyo dan Melbourne, The St. Regis Mumbai, dan JW Marriott Hotel Singapore. Dalam kerjasama dengan Marriott Bonvoy Moments, para tamu dapat menawar menggunakan poin loyalitas untuk menikmati pengalaman kuliner eksklusif ini.

Di The St. Regis Bali, acara ini mencakup makan malam berbintang Michelin di Kayuputi dengan Chef Arne Riehn dari IGNIV Bangkok dan barbekyu pantai yang elegan bersama Chef Spencer Patrick dari Australia. Para mixologist dari The St. Regis di Jakarta, Bali, dan Singapura juga akan menghadirkan koktail khas pada sesi guest shift pada 4 dan 5 Oktober 2024.

Kayuputi, restoran fine dining ikonik, akan menyajikan brunch mewah “Astor Brunch” pada 5 dan 6 Oktober 2024, menampilkan masakan Pan-Asia seperti wagyu, lobster, dan foie gras. Dipadukan dengan sampanye dan kaviar, acara ini merayakan seni kuliner dengan sentuhan lokal Bali yang modern.

Share This Event

Details

Start:
October 4
End:
October 6

Venue

The St. Regis Nusa Dua
Nusa Dua Indonesia + Google Map