Now Reading:

Marriott International Berencana Buka Hotel Baru: JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa

Klook.com

JW Marriott Bali Ubud – DKS Group mengumumkan kemitraan terbaru mereka dengan Marriott International. Rencananya, mereka akan membuka JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa. Penandatanganan resmi Memorandum of Understanding (MOU) pada 30 April 2024 dihadiri oleh Danie Kurniawan Sugianto, Chairman dan Founder DKS Group, serta Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International, Indonesia & Malaysia.

Inovasi dan Kesuksesan

DKS Group konsisten meraih penghargaan bergengsi di pasar hotel mewah global, seperti Best Luxury Rooftop View Hotel 2015, Best Luxury Hotel Brand Regional 2016, dan Best Luxury Island Resort Country 2017. Pada 2019, mereka memenangkan Best Luxury Rooftop View Global dan terbaru, meraih Luxury Hotel Award 2020.

TRENDING:  Bobobox Luncurkan 3 Bobocabin Terbaru, Salah Satunya Langsung Menghadap Gunung Rinjani

JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa sendiri menawarkan fasilitas mengesankan, termasuk Sunset Jungle Club pertama di Ubud, empat restoran gourmet oleh koki selebriti, dan kapel indah untuk 100 tamu yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam sambil merayakan momen istimewa di Ubud.

Tolok Ukur Baru dalam Kemewahan dan Desain

JW Marriott Bali Ubud Resort & Spa akan menaungi 79 suite mewah dan 22 vila. Selain itu resor ini juga menawarkan pemandangan hutan yang syahdu. Para desainer dari Italia dan Prancis diundang untuk terlibat dalam proyek yang berbasis pada bahan-bahan dan konsep ramah lingkungan ini.

TRENDING:  Resor Mewah di Afrika Selatan, Interiornya Bergaya Hutan

Untuk keperluan bisnis, fasilitas konferensi modern juga tersedia dengan kemampuan menampung lebih dari 350 tamu. Ada juga spa di tepi sungai untuk perawatan peremajaan dan beberapa kolam renang untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga.

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com