Now Reading:

Topgolf Jakarta Dibuka! Saatnya Main Golf Sambil Senang-Senang

Klook.com

Topgolf Jakarta – Ketika pertama kali melangkahkan kaki ke Topgolf Jakarta, kesan pertama yang muncul adalah tempat ini bukan sekadar lapangan golf biasa. Berdiri megah di atas lahan seluas 3,5 hektar di Cilandak, Jakarta Selatan, Topgolf langsung menyapa dengan atmosfer yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi canggih dalam satu kesatuan yang apik. Bagi para social seekers yang gemar nongkrong dan mencari keseruan baru, ini adalah destinasi yang pas.

Topgolf Jakarta, yang resmi dibuka pada 27 Oktober 2024, menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat hiburan lainnya di Indonesia. Dengan 102 hitting bays yang tersebar di tiga lantai, tempat ini didesain untuk menjadi titik kumpul favorit, lengkap dengan restoran dan bar yang siap memuaskan selera. Di sini, suasana santai dan menyenangkan terasa begitu kental, apalagi dengan teknologi Toptracer yang membuat pengalaman bermain golf jadi lebih mudah dan interaktif.

topgolf jakarta

Foto: Dok. Topgolf Jakarta

Ini Bukan Golf, ini Topgolf!

Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development, menyebutkan bahwa Jakarta adalah langkah strategis dalam ekspansi global mereka. “Kami membawa keseruan golf ke level yang lebih tinggi, di mana teknologi dan kebersamaan menjadi bagian penting dari pengalaman,” ujarnya. Lebih dari sekadar golf, Topgolf telah berhasil mengubah olahraga ini menjadi aktivitas sosial yang inklusif. Tak perlu jago memukul bola untuk merasakan serunya bermain di sini.

topgolf jakarta

Foto: Yudasmoro

Andrew juga menegaskan DNA dari Topgolf, yaitu “It’s golf. It’s not a golf. It’s Topgolf“. Tagline ini menurut Andrew adalah sebuah penegasan bahwa Topgolf mematahkan asumsi bahwa main golf itu sulit, mahal dan serius. “Ini adalah Topgolf, dimana semua orang bisa main sambil bersenang-senang. Bahkan 90% tamu yang datang ke sini adalah non-golfer,” terangnya saat sesi jumpa media di Jakarta, Rabu 23 Oktober 2024.

Topgolf Jakarta juga menjadi bagian dari jaringan global Topgolf yang telah memiliki lebih dari 100 lokasi di 9 negara. Didirikan oleh dua saudara kembar yang ingin menjadikan golf lebih menyenangkan dan mudah diakses, konsep Topgolf di Jakarta tak jauh berbeda. Di sini, golf diubah menjadi sesuatu yang seru, modern, dan terbuka untuk semua kalangan. Andrew menambahkan, “Kami ingin penggemar golf di Indonesia merasa menjadi bagian dari komunitas global ini, di mana inovasi dan kebersamaan menjadi elemen utama.”

topgolf jakarta

Foto: Yudasmoro Minasiani

Topgolf Jakarta meluncurkan campaign #SwingAja, yang bertujuan mengajak siapa saja untuk mencoba bermain golf tanpa tekanan. Francis Dehnhardt, Director of Operations Topgolf Indonesia, menyebutkan bahwa kampanye ini ingin mematahkan kesan bahwa golf itu sulit atau serius. “Di sini, kita ingin menunjukkan bahwa golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman-teman,” kata Francis.

Yang menarik, Topgolf Jakarta tidak hanya menyuguhkan teknologi canggih Toptracer, tetapi juga permainan interaktif seperti Angry Birds dan game baru bernama Block Party serta “The Sure Thing” ,sebuah inovasi stik golf dengan desain kepala besar dan sudut kemiringan yang membuat setiap pukulan terasa mudah dan hampir selalu sukses. Semua fitur ini dirancang untuk membuat pengalaman bermain semakin seru dan tanpa tekanan.

Tempat Nongkrong!

Tidak hanya soal golf, Topgolf Jakarta juga siap menjadi tempat nongkrong paling keren di Jakarta dengan tiga restoran dan empat bar yang menyajikan hidangan dan minuman lezat. Baik kamu datang untuk bermain atau hanya bersantai, selalu ada sesuatu yang menarik untuk dinikmati di sini. Suasana yang dihadirkan terasa segar, apalagi dengan fasilitas seperti Social Room yang dilengkapi layar LED besar, menjadikan Topgolf juga cocok untuk acara korporat atau VIP gathering.

topgolf jakarta

Foto: Dok. Topgolf Jakarta

Yang lebih menarik lagi, Topgolf Jakarta tidak hanya ditujukan untuk para penggemar golf. Tempat ini juga ideal untuk keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan berbagai permainan interaktif dan area hiburan, Topgolf menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama.

Francis menambahkan, “Kami menciptakan ruang di mana semua orang bisa bersenang-senang, baik untuk bermain golf, menikmati makanan, atau sekadar menghabiskan waktu berkualitas bersama.”

Dengan kombinasi olahraga, hiburan, dan teknologi, Topgolf Jakarta berhasil menghadirkan sesuatu yang segar di tengah hiruk-pikuk kota. Bukan sekadar tempat bermain golf, ini adalah destinasi di mana momen-momen kebersamaan tercipta, dan kenangan-kenangan tak terlupakan siap dibentuk.

POPULAR

Share This Articles
Klook.com