Bagi generasi muda Indonesia, perjalanan bukan sekadar soal berpindah tempat, tapi juga proses menemukan diri. Dan di era ketika ekspresi tak lagi hanya lewat kata, fesyen menjadi peta baru yang menunjukkan ke mana dan bagaimana kita ingin dikenang. Dalam lanskap ini, streetwear menjelma sebagai bahasa visual: nyentrik, lugas, dan penuh sikap. Menangkap denyut urban yang terus berubah, Sroja Warna Indonesia (SWI), grup fesyen lokal di balik label premium SROJA dan modest wear KUDUNG, resmi meluncurkan BLEE, lini streetwear yang berbicara lantang tentang ekspresi bebas dan budaya jalanan. Diperkenalkan lewat RAW Denim Collection, BLEE juga meresmikan flagship store-nya di Lippo Mall Nusantara, Jakarta. Sebuah ruang baru yang tak hanya menjual pakaian, tapi juga menjual cerita, tentang jati diri, tentang keberanian, dan tentang mereka yang memilih jalan berbeda. Denim, Destinasi, dan Definisi Baru Tentang Diri Koleksi perdana BLEE bukan sekadar barisan jaket atau celana. RAW Denim Collection adalah sebuah pernyataan bahwa ketidaksempurnaan bisa jadi bentuk paling jujur dari diri kita. Dengan material seperti raw denim dan katun heavy weight yang kuat namun tetap nyaman, koleksi ini merepresentasikan perlawanan yang subtil, seperti jalanan kosong di tengah malam kota, atau jejak langkah di negeri yang baru pertama kali dijelajahi. TRENDING: "The Dualism of Milan", Cara Pomellato Rayakan Keindahan Kota MilanSetiap detail pada potongannya, dari bordir tersembunyi hingga potongan workwear klasik, mengingatkan kita bahwa traveling sejati bukan hanya tentang destinasi, tapi tentang bagaimana kita tampil dan merasakan perjalanan itu. “Buat kami, Koleksi RAW Denim adalah cara lain untuk mendefinisikan diri. Denim-nya belum sempurna, tapi justru di situlah kekuatannya; dia akan membentuk dirinya sendiri sesuai dengan karakter penggunanya. Ini bukan hanya soal gaya, ini soal membentuk jati diri,” ujar Farizky Putra, Brand Manager BLEE. TRENDING: Samsonite Daur Ulang Koper Bekas, Dukung Pemberdayaan Taman di JakartaTak hanya disambut para pencinta streetwear, BLEE juga mendapat apresiasi dari figur publik seperti dr. Tirta, yang juga dikenal sebagai pegiat motor dan gaya hidup urban. “Koleksi RAW Denim ini cocok banget buat saya. Potongannya simpel, bahannya kuat, dan terasa punya karakter. Saya yakin denim ini akan bertahan sampai bertahun-tahun,” katanya. BLEE dan SROJA kini berbagi panggung di flagship store terbaru mereka di Lantai 1, Lippo Mall Nusantara. Lebih dari sekadar butik, ruang ini hadir sebagai destinasi gaya hidup, tempat bertemunya dua dunia: elegan dan ekspresif, anggun dan urban. Bagi para pelancong urban, tempat ini bisa menjadi salah satu perhentian inspiratif saat menjelajah Jakarta. TRENDING: Amenity Kit Terbaru Qatar Airways, Kolaborasi dengan Diptyque POPULARKoleksi Musim Dingin Max Mara Terinspirasi Para Srikandi Brontë87Max Mara adalah salah satu rumah mode ternama asal Italia yang dikenal dengan desainnya yang elegan, klasik, dan berkualitas tinggi.…DFS Berekspansi ke Bandara Soetta dan Juanda86Ada yang berbeda saat melangkah masuk ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno–Hatta. Biasanya, bandara bagi saya adalah ruang transit, tempat…Tommy Hilfiger Ajak JISOO Kampanyekan Koleksi Spring 202585Di tengah atmosfer urban yang dinamis dan lanskap mode yang terus berkembang, Tommy Hilfiger (bagian dari PVH Corp. [NYSE: PVH])… TAGS :fashion Share This Articles Share this article
Dari Harajuku ke Senayan, Sebuah Selebrasi Pop Culture di TGC Jakarta by Febriyanti Salim 7, July, 2025
Skechers Football Resmi Masuk Indonesia, Sepatu Bola yang Digunakan Harry Kane by Yudasmoro Minasiani 27, March, 2025
Sambut Musim Semi, Calvin Klein Gandeng Cha Eun-Woo untuk Inspirasi Kampanye Liburan by Febriyanti Salim 13, March, 2025
Merekam Perjalanan Fesyen Merdi Sihombing di “The Flying Cloth” by Yudasmoro Minasiani 6, November, 2024
Hadang Fashion Week, Fans K-Pop Serukan Bahaya Greenwashing di 6 Kota Besar by Febriyanti Salim 29, September, 2023
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Plataran Gaungkan “The Home of Next Level Indonesian Hospitality” by Yudasmoro Minasiani 13, August, 2025 Agustus 2025 menjadi momen istimewa bagi bangsa ini. Delapan dekade sudah Indonesia merdeka,...
Perluas Jaringan, Scoot Kini Menyapa Chiang Rai, Okinawa dan Tokyo by Yudasmoro Minasiani 12, August, 2025 Scoot menghadirkan kabar yang membuat para petualang dan pemburu pengalaman tak sabar memesan...
Survei Scoot: Solo Travel Makin Diminati di Indonesia by Yudasmoro Minasiani 11, August, 2025 Pernahkah membayangkan betapa menyenangkannya menjelajah dunia hanya dengan diri sendiri sebagai teman perjalanan?...