Now Reading:

Ahhh-fterwork, Ritual Baru Setelah Jam Kerja ala Heineken®


Di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta yang tak pernah benar-benar tidur, Heineken® hadir membawa oase bagi para urban warrior yang mendamba jeda. Bertajuk Ahhh-fterwork, pengalaman multisensori ini bukan sekadar selebrasi after-office hour, tapi sebuah ajakan elegan untuk memperlambat waktu, menikmati setiap tegukan, dan meresapi momen bersama orang-orang terdekat, dengan cita rasa bintang.

Ahhh-fterwork menekankan pentingnya momen sosial yang berkualitas, terutama di tengah rutinitas yang sering kali membuat waktu afterwork terasa lewat begitu saja. Padahal, justru ini momen yang tepat untuk recharge dan terhubung dengan orang-orang di sekitar kita,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company).

Heineken® Ahhh-fterwork Opening

Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company).   (Foto: Dok. Heineken)

“Kami ingin mengenalkan Star Quality Brewing Process dan Star Quality Ingredients melalui rangkaian aktivitas multisensori yang merangsang kelima panca indra: penciuman, pendengaran, penglihatan, perasa, dan sentuhan yang akan berlangsung dari Juli hingga September”.

Dibangun dari semangat Star Quality, Heineken® mengemas rangkaian acara ini sebagai eksplorasi lima indera, yang dimulai dari indra penciuman lewat pengalaman langsung di brewery. Di sini, pengunjung diajak mencium aroma khas malted barley, hops, dan air murni, bahan alami yang menjadi jantung dari Star Quality Brewing Process. Dalam fermentasi selama 28 hari, A-Yeast™ bekerja menciptakan rasa khas yang membuat Heineken® tetap konsisten dalam kualitasnya sejak abad ke-19.

TRENDING:  Rumah Kedua % Arabica di Bali, Desainnya Minimalis dan Bikin Betah Ngopi

Tak hanya itu, dunia visual dan suara turut dihidupkan dalam perayaan International Beer Day di Black Owl, PIK. Pertunjukan cahaya dan soundscape dinamis dirancang untuk meresonansi filosofi Heineken®: merayakan kebersamaan dan craftsmanship dalam setiap tegukan, disajikan dengan teknik perfect pouring yang memanjakan mata dan lidah.

TRENDING:  Expat. Roasters Surabaya kini Punya Drive Thru

Masuk ke dimensi seni, Heineken® menggandeng Museum MACAN untuk menghadirkan instalasi interaktif pada bulan September. Pengunjung akan diajak menyentuh dan merasakan tekstur bahan-bahan alami Heineken®, sebuah cara yang intim dan artistik untuk memahami filosofi “bir premium” dari sudut pengalaman taktil.

Dan tentu saja, pengalaman ini ditutup dengan eksplorasi rasa: sebuah perjalanan kuliner eksklusif ala omakase di Fomo Bar, Jakarta. Setiap menu dikurasi untuk mencerminkan tahap demi tahap proses brewing Heineken®, menjadikan makan malam ini bukan sekadar santap, tapi perayaan kepekaan indera dan kualitas.

Lebih dari sekadar bir, Heineken® melalui Ahhh-fterwork meredefinisi cara kita memaknai momen afterwork. Ini adalah bentuk lifestyle statement, bahwa bersantai pun layak dinikmati dengan standar bintang.

TRENDING:  Kopi Kenangan Awali Debut Gerai Kopi Ramah Lingkungan

Untuk informasi lebih lanjut dan inspirasi afterwork yang lebih segar, ikuti perjalanan Heineken® di @heinekenid.

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com