Now Reading:

Heineken Kembali Kenalkan “Ahhh-fterwork by Heineken®” Lewat Kolaborasi Kuliner


Di tengah ritme kota yang tak pernah berhenti, selalu ada momen ketika kita ingin menutup hari dengan sesuatu yang istimewa. Heineken® memahami esensi “afterwork” sebagai jeda berharga untuk rehat, menyegarkan diri, dan merayakan kebersamaan. Itulah yang menjadi jiwa dari rangkaian Ahhh-fterwork by Heineken®”, sebuah perjalanan multisensori yang sejak Juli lalu mengajak publik menjelajahi dunia Heineken® dari berbagai dimensi: brewery, seni, hingga kuliner.

Rangkaian ini ditutup dengan puncak pengalaman unik: culinary omakase dining yang terinspirasi langsung dari Star Quality Brewing Process. Selama empat hari, 23–26 September 2025, sebuah ruang eksklusif di Blok M disulap menjadi destinasi afterwork yang menghadirkan menu curated sekaligus menjadi refleksi harmoni antara craftmanship Heineken® dan artistry kuliner.

Sebelumnya, publik telah diajak menyusuri dunia Heineken® lewat Brewery Tour, perayaan International Beer Day yang penuh warna, hingga instalasi seni multisensori “The First Ahhh!” karya seniman muda Harishazka Fauzan. Dari melihat, mendengar, merasakan, hingga menyentuh, setiap detail dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang immersive.

“Dari proses brewery hingga seni, setiap perjalanan multisensori di kampanye ini dihadirkan untuk menciptakan momen afterwork yang unik bersama Heineken®,” ungkap Kahfi Arif, Marketing Manager Heineken, PT Multi Bintang Indonesia.

Lebih dari sekadar melepas penat, “Ahhh-fterwork by Heineken®” adalah selebrasi afterwork yang premium, ruang untuk refreshing, bersosialisasi dengan kualitas, dan menikmati hari dengan cara berbeda.

POPULAR

Share This Articles
Klook.com