Liburan Sekaligus Perawatan? Lumeo Hadirkan Masterpiece Hospital untuk Estetika Kelas… 17 January 2025 0
Klook.com Singapore Tourism Board (STB) baru saja meluncurkan sebuah kampanye global bertajuk “Made in Singapore” (MIS), yang mengukuhkan Singapura sebagai “Ibu Kota Kuliner Dunia.” Lewat kampanye ini, Singapura tidak hanya menonjolkan keberagaman kulinernya, tetapi juga menggambarkan inovasi dan semangat yang hidup dalam setiap cita rasanya. Menawarkan pengalaman bersantap yang beragam, dari hidangan kaki lima hingga kreasi fusion kelas dunia, Singapura ingin membawa setiap wisatawan dalam perjalanan kuliner yang tak terlupakan. Kampanye ini lahir dari statistik yang mengesankan: di 2023, sektor F&B menyumbang sekitar 15% dari total penerimaan pariwisata Singapura, tumbuh pesat sebesar 63% dari masa sebelum pandemi. Capaian tersebut menjadi bukti bahwa hasrat wisatawan terhadap dunia kuliner Singapura tak pernah surut. Lewat MIS, STB ingin mengundang para pengunjung internasional untuk menikmati kekayaan kuliner yang dimiliki kota ini. The Elephant Room – Bar dengan cita rasa kekayaan budaya Singapura di Little India (Foto: Dok. STB) Membangkitkan Rasa dengan Lagu dan Kolaborasi Tak hanya melalui sajian kuliner, kampanye ini memperkaya pengalaman dengan memanfaatkan musik dan visual. Melalui video pendek berjudul What Do I Eat First?, STB berhasil menghidupkan hasrat kuliner Singapura dengan vokal enerjik Paddy Ong dari band indie-pop Club Mild. Dengan irama yang menyenangkan dan visual yang memikat, video ini membawa audiens ke dalam suasana Singapura yang hangat dan penuh warna, mulai dari warung kaki lima hingga restoran kelas dunia. TRENDING: Pesta Pembukaan Hotel 21 Carpenter Singapura: Meriah dengan Semangat Pelestarian SejarahTak berhenti di situ, STB bekerja sama dengan kreator konten dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Australia, dan Tiongkok. Mereka akan berbagi pengalaman mereka menjelajahi Singapore Food Festival dan menghadirkan ragam kuliner unik mulai dari jajanan hawker hingga inovasi fusion. Semua ini, nantinya, akan ditampilkan di akun media sosial Visit Singapore mulai akhir Januari 2025. TRENDING: World of Studio Ghibli Resmi Dibuka untuk Pertama Kali di ArtScience Museum SingapuraEksplorasi Dunia Kuliner Bersama Para Talenta Terkemuka Singapura telah diakui dalam berbagai daftar kuliner dunia, seperti MICHELIN Guide, The World’s 50 Best Restaurants, hingga Asia’s 50 Best Bars, memperkuat posisinya sebagai ibu kota kuliner global. Salah satu contohnya, A Noodle Story, yang berhasil menggabungkan kelezatan hawker dan teknik kuliner tingkat tinggi. Selain itu, Restaurant Labyrinth mengusung konsep yang menggugah selera, dan Jigger & Pony menghadirkan bar yang menawan. Berbagai chef dan inovator terkenal di dunia kuliner pun turut serta dalam menghidupkan kampanye ini, seperti Janice Wong dari 2AM: Dessert Bar, yang dikenal dengan kreasi dessert uniknya, serta Malcolm Lee dari Candlenut, yang memodernisasi masakan Peranakan. Tur yang terkurasi di Chinatown hingga Little India serta acara kuliner tahunan seperti Singapore Food Festival menjadi kesempatan emas untuk mengenal ragam budaya kuliner Singapura lebih dekat. TRENDING: Regent Seven Seas Cruise Tampilkan Teater Broadway di Tengah Laut POPULARBabak Baru Pariwisata Singapura: Gandeng Garuda Indonesia dan Changi Airport Group78Singapore Tourism Board (STB) resmi menjalin kemitraan strategis pertamanya dengan Garuda Indonesia dan Changi Airport Group (CAG) untuk memperkuat konektivitas…Rekomendasi Raisa: 5 Aktivitas Liburan di Singapura Buat Moms Staycation72Raisa - Setelah berkutat dengan padatnya rutinitas, baik pekerjaan maupun mengurus keluarga, akhir pekan bisa menjadi momen tepat bagi para…Lebih Inspiratif, ini Kampanye Wisata Terbaru Singapura: "Made in Singapore"70Singapura - Singapore Tourism Board (STB) memperkenalkan Made in Singapore, kampanye global terbaru untuk menginspirasi para wisatawan agar memilih Singapura sebagai… TAGS :singapura Share This Articles Share this article
Bertualang di Coral Coast, Jalur Pesisir yang Menantang Adrenalin di Australia Barat by Yudasmoro Minasiani 13, March, 2025
Berbagai Acara Seru di Marina Bay Sands, Plus Pengalaman Baru di SkyPark Observation Deck by Yudasmoro Minasiani 10, March, 2025
Phenom 300: Jet Ringan Terlaris di Dunia Selama 13 Tahun Berturut-turut by Yudasmoro Minasiani 24, February, 2025
Lebih dari Sekadar Kapal Pesiar, ini Pengalaman Luxury Cruise dari EXPLORA Journeys by Febriyanti Salim 19, February, 2025
Babak Baru Pariwisata Singapura: Gandeng Garuda Indonesia dan Changi Airport Group by Yudasmoro Minasiani 11, February, 2025
Evolusi Menu di Oceania Cruises®, Pelopor Fine Dining di Atas Laut by Febriyanti Salim 6, February, 2025
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
GREY GOOSE Altius, Sensasi Pegunungan Alpen yang Hadir di Jantung Singapura by Yudasmoro Minasiani 13, March, 2025 Ada sesuatu yang berbeda di MO BAR Singapura! Di balik bar, bartender dengan...
Bertualang di Coral Coast, Jalur Pesisir yang Menantang Adrenalin di Australia Barat by Yudasmoro Minasiani 13, March, 2025 Australia Barat punya segudang lanskap spektakuler yang siap memanjakan mata. Salah satu yang...
Sambut Musim Semi, Calvin Klein Gandeng Cha Eun-Woo untuk Inspirasi Kampanye Liburan by Febriyanti Salim 13, March, 2025 Musim semi selalu identik dengan penyegaran, dan Calvin Klein tahu betul bagaimana menghidupkan...