Liburan Sekaligus Perawatan? Lumeo Hadirkan Masterpiece Hospital untuk Estetika Kelas… 17 January 2025 0
Liburan Sekaligus Perawatan? Lumeo Hadirkan Masterpiece Hospital untuk Estetika Kelas… 17 January 2025 0
Klook.com Singapore Tourism Board (STB) baru saja meluncurkan sebuah kampanye global bertajuk “Made in Singapore” (MIS), yang mengukuhkan Singapura sebagai “Ibu Kota Kuliner Dunia.” Lewat kampanye ini, Singapura tidak hanya menonjolkan keberagaman kulinernya, tetapi juga menggambarkan inovasi dan semangat yang hidup dalam setiap cita rasanya. Menawarkan pengalaman bersantap yang beragam, dari hidangan kaki lima hingga kreasi fusion kelas dunia, Singapura ingin membawa setiap wisatawan dalam perjalanan kuliner yang tak terlupakan. Kampanye ini lahir dari statistik yang mengesankan: di 2023, sektor F&B menyumbang sekitar 15% dari total penerimaan pariwisata Singapura, tumbuh pesat sebesar 63% dari masa sebelum pandemi. Capaian tersebut menjadi bukti bahwa hasrat wisatawan terhadap dunia kuliner Singapura tak pernah surut. Lewat MIS, STB ingin mengundang para pengunjung internasional untuk menikmati kekayaan kuliner yang dimiliki kota ini. The Elephant Room – Bar dengan cita rasa kekayaan budaya Singapura di Little India (Foto: Dok. STB) Membangkitkan Rasa dengan Lagu dan Kolaborasi Tak hanya melalui sajian kuliner, kampanye ini memperkaya pengalaman dengan memanfaatkan musik dan visual. Melalui video pendek berjudul What Do I Eat First?, STB berhasil menghidupkan hasrat kuliner Singapura dengan vokal enerjik Paddy Ong dari band indie-pop Club Mild. Dengan irama yang menyenangkan dan visual yang memikat, video ini membawa audiens ke dalam suasana Singapura yang hangat dan penuh warna, mulai dari warung kaki lima hingga restoran kelas dunia. TRENDING: Pesta Pembukaan Hotel 21 Carpenter Singapura: Meriah dengan Semangat Pelestarian SejarahTak berhenti di situ, STB bekerja sama dengan kreator konten dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Australia, dan Tiongkok. Mereka akan berbagi pengalaman mereka menjelajahi Singapore Food Festival dan menghadirkan ragam kuliner unik mulai dari jajanan hawker hingga inovasi fusion. Semua ini, nantinya, akan ditampilkan di akun media sosial Visit Singapore mulai akhir Januari 2025. TRENDING: Menikmati Singapura dengan Tur Anti-MainstreamEksplorasi Dunia Kuliner Bersama Para Talenta Terkemuka Singapura telah diakui dalam berbagai daftar kuliner dunia, seperti MICHELIN Guide, The World’s 50 Best Restaurants, hingga Asia’s 50 Best Bars, memperkuat posisinya sebagai ibu kota kuliner global. Salah satu contohnya, A Noodle Story, yang berhasil menggabungkan kelezatan hawker dan teknik kuliner tingkat tinggi. Selain itu, Restaurant Labyrinth mengusung konsep yang menggugah selera, dan Jigger & Pony menghadirkan bar yang menawan. Berbagai chef dan inovator terkenal di dunia kuliner pun turut serta dalam menghidupkan kampanye ini, seperti Janice Wong dari 2AM: Dessert Bar, yang dikenal dengan kreasi dessert uniknya, serta Malcolm Lee dari Candlenut, yang memodernisasi masakan Peranakan. Tur yang terkurasi di Chinatown hingga Little India serta acara kuliner tahunan seperti Singapore Food Festival menjadi kesempatan emas untuk mengenal ragam budaya kuliner Singapura lebih dekat. TRENDING: Cantiknya Produk Daur Ulang Pesawat dari Singapore Airlines POPULARRekomendasi Raisa: 5 Aktivitas Liburan di Singapura Buat Moms Staycation72Raisa - Setelah berkutat dengan padatnya rutinitas, baik pekerjaan maupun mengurus keluarga, akhir pekan bisa menjadi momen tepat bagi para…Lebih Inspiratif, ini Kampanye Wisata Terbaru Singapura: "Made in Singapore"70Singapura - Singapore Tourism Board (STB) memperkenalkan Made in Singapore, kampanye global terbaru untuk menginspirasi para wisatawan agar memilih Singapura sebagai…Naik Sepeda Keliling Singapura? Ini Rutenya69Singapura - Suka berkeliling dengan bersepeda? Mungkin saatnya untuk berkeliling santai di Singapura. Dengan jarak tempuh yang tidak melelahkan, rute… TAGS :singapura Share This Articles Share this article
Evolusi Menu di Oceania Cruises®, Pelopor Fine Dining di Atas Laut by Febriyanti Salim 6, February, 2025
7 Wisata Unik di Australia Barat, dari Naik Becak Hingga Jalan di Atap Stadion by Yudasmoro Minasiani 3, February, 2025
Menjelajah Langit Bersama Tahilalats: Inovasi Unik dari Garuda Indonesia by Febriyanti Salim 18, January, 2025
Rute Baru Kereta Mewah Belmond: Paris – Tuscany, Janjikan Pengalaman Lebih Mewah by Yudasmoro Minasiani 3, January, 2025
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Evolusi Menu di Oceania Cruises®, Pelopor Fine Dining di Atas Laut by Febriyanti Salim 6, February, 2025 Oceania Cruises®, pelopor dalam pengalaman kuliner mewah di laut, kembali menghadirkan inovasi dengan...
Belmond Rilis Film Bertema ‘Slow Travel’ Dibintangi Artis Peraih Oscar by Febriyanti Salim 6, February, 2025 Belmond kembali menghadirkan kejutan bagi pencinta perjalanan mewah. Kali ini, mereka merilis Discover...
Lengkapi Kemewahan Mobilnya, Rolls-Royce Kenalkan Parfum Rolls-Royce Scent by Febriyanti Salim 5, February, 2025 Rolls-Royce selalu identik dengan kemewahan otomotif yang tak hanya terlihat, tetapi juga terasa...