Now Reading:

Gandeng Fore Coffee, Bobocabin Kampanyekan ‘Mindful Reset’ Saat Liburan

Klook.com

Bobocabin – Tren wellness tourism makin populer di 2023. Dari riset berbagai sumber seperti Agoda Travel Trend Survey (2023) dan Wellness Tourism Global Market Report 2023, nilai pasar dari wellness tourism berpotensi tembus US$2,1 triliun serta peningkatan CAGR sebesar 12,42% pada tahun 2030.

Didukung dengan peningkatan preferensi wisatawan, terutama di kalangan milenial yang cenderung memilih wellness tourism bertemakan alam terbuka.

Data menunjukkan 41% generasi milenial sudah mulai menganggarkan untuk investasi di wellness experience, salah satunya wellness tourism tersebut.

Berlibur dengan Mindfulness

Itu sebabnya Bobobox, startup akomodasi berbasis teknologi, berkomitmen memperkuat pengalaman customer dalam wellness tourism untuk menghubungkan diri dengan alam saat berlibur di salah satu akomodasi unggulannya, yaitu Bobocabin dengan kampanye “Journey to Wellbeing: Mindful Reset“.

Sesuai dengan tajuknya, yaitu Mindful Reset, Bobocabin berkolaborasi dengan Fore Coffee untuk menginspirasi pelanggan mempraktikan mindfulness dalam hal sederhana sehari-hari dan saat momen berlibur.

bobocabin

Chief Commercial Officer Bobobox Indonesia, Bayu Ramadhan saat memaparkan kolaborasi Bobocabin dan Fore Coffee (Foto: Dok. Bobobox)

“Salah satu aktivitas yang akrab dengan pelanggan kami, yaitu milenial dan gen-z adalah ngopi. Untuk itu, kami bekerja sama dengan Fore Coffee,” terang Bayu Ramadhan, Chief Commercial Officer Bobobox Indonesia saat sesi jumpa media pada Selasa, 25 Juli 2023 di Jakarta.

TRENDING:  Survei: Wisatawan Indonesia Lebih Suka Liburan untuk Healing dari Stres

Dua Minuman Spesial

Melalui kolaborasi ini akan diluncurkan menu minuman spesial, yakni Tropical Manuka Hibiscus yang memiliki komposisi madu manuka, teh hibiscus dan lemon kering. Menu minuman spesial kedua adalah Berry Manuka Americano yang terbuat dari kombinasi madu manuka, stroberi, dan espresso.

Nantinya, setiap konsumen Fore Coffee yang membeli dua menu spesial ini akan mendapatkan potongan harga khusus untuk menginap di tujuh lokasi Bobocabin, yakni Bobocabin Cikole (Bandung), Ranca Upas (Bandung), Signature Toba (Sumatra Utara), Puncak Gunung Mas (Bogor), Kintamani (Bali), Coban Rondo (Malang),dan Madasari Pangandaran (Batu Karas, Jawa Barat).

bobocabin

Menu produk, kemasan dan cup tag spesial “Mindful Reset.” (Foto: Dok. Bobobox)

Menu eksklusif kolaborasi antara Bobocabin dan Fore Coffee ini dapat dibeli secara langsung di aplikasi digital, aplikasi food delivery service atau beberapa outlet Fore Coffee di kota Jabodetabek, Bali, Bandung, Malang, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

TRENDING:  Begini Cara Tetap Tenang Saat Terjadi Turbulensi di Pesawat Udara

Menurut Chief Marketing Officer Fore Coffee, Matthew Ardian, kedua menu minuman spesial tersebut dipilih karena menyesuaikan dengan tema yang diusung oleh Bobocabin, yaitu dekat dengan alam, mendukung wellbeing dan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas.

Harapannya, kedua minuman ini dapat menginspirasi konsumen untuk mengkonsumsi minuman dengan mindful yang dapat membangun ketenangan jiwa dan keseimbangan wellbeing serta dapat dinikmati sehari-hari,” ujar Matthew.

TRENDING:  MST Golf Arena, Belanja Perlengkapan Golf Terlengkap Pertama di Indonesia

Sementara Bobobox Believer Daniel Mananta mengatakan dirinya percaya terhadap pentingnya akses beristirahat berkualitas untuk menciptakan pengalaman berlibur yang optimal serta kualitas hidup yang lebih baik. Hal ini juga berkaitan erat dengan pembangunan wellbeing yang berbanding lurus dengan durasi dan kualitas tidur.

 

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com