Now Reading:

Expat.Roasters Buka di Jakarta, Tawarkan Kenikmatan Kopi di Ketinggian


Expat.Roasters – Gerai kopi asal Bali, Expat.Roasters resmi membuka cabangnya di Jakarta pada Kamis (30/11/2023) pekan ini. Expat.Roasters Jakarta berlokasi di Mori Tower lantai 13 dan dianugerahi area outdoor dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di pusat bisnis Jakarta.

Jakarta adalah lokasi kedua dari gerai kopi asal Bali yang digagas oleh Shae Macnamara ini, setelah sebelumnya resmi memulai debutnya di Surabaya

expat.roasters

Expat.Roasters Jakarta (Foto: Dok. Expat.Roasters)

Berbeda dengan gerai kopi umumnya di Jakarta, Expat.Roasters menawarkan suasana yang lebih eksklusif dengan memadukan lokasinya yang terisolir dari kesibukan dan interior modern yang sederhana besutan firma desain WHA Studio yang berkolaborasi dengan X plus O Desig Studio yang berbasis di Sydney.

expat.roasters

Shae Macnamara (kiri) pada Grand Opening Expat.Roasters Jakarta, Kamis (3/11/2023) Foto: Yudasmoro

“Energi dan kecintaan kota ini terhadap kopi menjadikannya tujuan sempurna untuk brew bar terbaru kami,” terang Shae pada saat acara grand opening yang digelar Kamis (30/11/2023) petang.

TRENDING:  Evolusi Common Grounds, dari Tempat Sarapan Kini Sentra Gaya Hidup

Kopi dan Kudapannya

Ada beberapa pilihan kopi yang cocok untuk menemani me-time di sini, seperti B.O.E (nomad beans, oatmilk, dan butterscotch syrup) yang terlalu tajam rasanya namun masih memberikan aroma wangi biji kopi yang kuat di mulu; Picolo Latte (diolah dengan Jōzō Blend) yang meninggalkan jejak aroma kopi yang kuat di mulut, dan Ethiopia Single Origin buat pecinta kopi yang merindukan rasa kopi yang smooth namun tidak terasa tawar.

expat.roasters

Picollo Latte (Foto: Yudasmoro)

Selain itu ada beberapa kudapan yang juga bisa menjadi teman ngopi, seperti Smashed Avo yang disajikan di atas sepotong sourdough. Bila masih menduga bahwa alpukat akan memberikan rasa tawar, menu ini sepertinya akan memupuskan dugaan tersebut. Racikan alpukat dengan jeruk nipis, cilantro, red onion dan tomat ceri memberikan rasa gurih dan asam segar pada kudapan ini.

TRENDING:  Coach Buka Restoran dan Kedai Kopi Pertamanya di Jakarta

Beef Slider juga bisa jadi pilihan buat yang ingin makan lebih berat. Burger mini ini terdiri dari brioche yang disajikan dengan beef patty buatan sendiri dan disatukan dengan selada dan keju chedar. Buat yang ingin hidangan manis, cobalah Granola Panna Cotta. Menemani secangkir kopi, hidangan ini akan mengimbangi aroma kopi dengan rasa yang terlalu manis dan perpaduan tekstur renyah granola dengan panna cotta yang lembut.

TRENDING:  Santanera, Restoran Baru di Canggu

Expat.Roasters berada di Mori Tower lantai 13, buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 07:00

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.