Now Reading:

Lebih Canggih, Saudia Luncurkan Aplikasi dengan Kecerdasan Buatan


Saudia – Dalam era dimana keajaiban wisata bertemu inovasi teknologi, masakapai milik Arab Saudi, Saudia memperkenalkan aplikasi “Saudia” yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan tersedia di Google Play dan Apple Store.

Keajaiban digital ini merupakan bagian dari rebranding strategis Saudia, yang dirancang untuk memudahkan pengalaman terbang dan penegasan komitmen mereka terhadap teknologi dan kenyamanan.

saudia

Aplikasi “Saudia” dirancang sebagai alat pendamping yang mengubah teknologi aplikasi penerbangan, dikemas dengan fitur yang memberi seseorang kendali atas perjalanannya sendiri. Hal ini memudahkan segalanya, baik itu check-in seluler, pemesanan tiket penerbangan, status penerbangan terkini, dan bahkan boarding pass digital, semuanya dirancang supaya lebih nyaman dan mudah.

Selain itu, aplikasi ini jadi kunci eksklusif kepada program loyalitas Alfursan, yang membuat perjalanan setiap orang bersama Saudia bukanlah jalan-jalan biasa, tetapi langkah menuju segudang hadiah.

Saudia juga telah melengkapi aplikasi ini dengan teknologi mutakhir, termasuk kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, untuk melakukan sesuatu lebih dari sekadar memberi kesan. 

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.