Now Reading:

Princess Cruise Bagi-Bagi Hadiah Senilai 100 Juta ke Wisatawan Indonesia

Klook.com

Princess Cruise – Kapal pesiar wisata Princess Cruises merrayakan peluncuran kapal pesiar terbarunya, Sun Princess, dengan sebuah kampanye undian seru bertajuk “All You Love”.

Pemenang undian ini akan menerima hadiah senilai SGD9.000 (setara sekitar Rp 100+ juta dengan kurs Rp11.500 per SGD), termasuk tiket pesawat pulang-pergi ekonomi untuk dua orang dari Indonesia ke Eropa, dan dua tiket pesiar untuk kamar balkon di kapal Sun Princess.

princess cruise

Sun Princess Wake View (Foto: Dok. Princess Cruise)

Kapal ini akan berlayar perdana di Eropa pada Februari 2024. Dua tamu beruntung tersebut akan memulai rangkaian wisata selama tujuh malam, mengunjungi Italia, Yunani, Spanyol, dan Montenegro.

TRENDING:  7 Kesalahan Traveller Saat Pertama Kali Liburan ke Eropa

Pemenang undian akan menikmati akomodasi kamar premium, fasilitas 29 gerai kuliner, hiburan imersif dan inovatif, serta berbagai aktivitas menyenangkan, seperti pertunjukan akrobatik di The Dome, pertunjukan megah di Princess Arena yang canggih, atau bermain di zona aktivitas keluarga bernama Park19.

princess cruise

Sun Princess Park19 (Foto: Dok. Princess Cruise)

Mulai 30 Oktober hingga 31 Desember 2023, wisatawan Indonesia dapat berpartisipasi dalam undian ini dengan hanya mengisi formulir di situs princesscruiseslove2023.com tanpa ada persyaratan untuk membeli tiket pesiar.

Kembali ke Asia Tenggara

Merayakan ulang tahun ke-10 di Asia Tenggara, kapal pesiar Diamond Princess juga akan kembali ke Singapura untuk berlayar selama 10 hingga 14 hari di kawasan tersebut dari Desember 2023 hingga Maret 2024, termasuk dua jadwal pelayaran yang meliputi Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Vietnam.

TRENDING:  Inikah Kapal Pesiar Termewah di Dunia?

Diamond Princess juga telah dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi yang tersedia di paket liburan MedallionClass yang memungkinkan penumpang untuk melakukan banyak hal seperti panduan cerdas untuk jelajahi kapal pesiar, Work From Anywhere di atas kapal pesiar, bermain media sosial, nonton film dan acara favorit tanpa gangguan, servis concierge cerdas untuk berbagai kebutuhan dimana pun turis berada, cari sahabat dan keluarga dengan mudah, akses nyaman ke kamar, ketersediaan permainan kegemaran seluruh keluarga, dan masih banyak lagi.

TRENDING:  Nikmati Fasilitas Mewah Kapal ‘Spectrum of the Seas’, Harga Mulai Rp4,5 Juta

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com