Now Reading:

Inikah Kapal Pesiar Termewah di Dunia?


Kapal pesiar – Maskapai pelayaran mewah, Regent Seven Seas Cruises baru saja menerima armada terbarunya, Seven Seas Grandeur™ yang diklaim sebagai kapal pesiar termewah yang dimiliki maskapai ini.

Regent Seven Seas sendiri menghabiskan lebih dari tiga tahun untuk menempa Seven Seas Grandeur dengan terinspirasi oleh kejayaan perjalanan laut di masa lalu yang direkayasa ulang dengan indah dengan sentuhan masa depan.

kapal pesiar

Seven Seas Grandeur (Foto: James Arnold)

Kapal megah ini dirancang oleh Studio DADO yang telah memenangkan banyak penghargaan dan dibangun oleh pembangun kapal terkemuka, Fincantieri, di Ancona, Italia, dalam waktu sedikit lebih dari dua tahun.

Dengan tonase kotor sebesar 55.500, staf sebanyak 548, dan hanya menampung 746 tamu, Seven Seas Grandeur diyakini akan mampu memberikan rasio ruang dan staf yang lebih personal terhadap tamu, menyediakan ruang ekstra mewah, pelayanan lebih mumpuni, kesempurnaan epicurean, suguhan seni yang memikat, dan pengalaman transformatif bagi tamu mulai dari saat mereka melangkah ke dalam kapal.

kapal pesiar

Penthouse Sweet Living Room (Foto: James Arnold)

“Musim perdana Seven Seas Grandeur hampir seluruhnya sudah terjual, yang merupakan bukti dari popularitas berkembang dari pengalaman khas Regent yang tak tertandingi,” tegas Harry Sommer, Presiden dan Chief Executive Officer dari Norwegian Cruise Line Holdings Ltd.

TRENDING:  Perkuat Inspirasi Traveling, Scoot Kolaborasi dengan Seniman Muda Indonesia

Dengan pengalaman selama 20 tahun di lautan, Kapten Luciano Montesanto rencananya akan memimpin pelayaran perdana Seven Seas Grandeur dari Venice (Trieste), Italia ke Barcelona, Spanyol pada 18 November 2023. Setelah itu menyeberangi Atlantik ke Miami, Florida untuk acara gala dan eksklusif pada 10 Desember 2023, di mana Sarah Fabergé, pendiri The Fabergé Heritage Council akan melaksanakan tugas penahbisan kapal.

TRENDING:  Menggali Kekayaan Budaya Bersama Scoot di Situs Warisan Dunia UNESCO

Kapal ini memanjakan penumpangnya dengan 15 kategori kamar, seperti Penthouse Suite Living Room, Prime 7, Superior Suites, Distinctive Suites, hingga Spacious Suites yang lapang dan ditata ramah lingkungan dengan pencahayaan yang alami.

kapal pesiar

Grandeur Compass Rose (Foto; James Arnold)

Melengkapi perjalanan, pengalaman bersantap di kapal ini terdiri dari lima restoran dengan 130-an menu, dan tiga restoran signature, yaitu Compass Rose, Prime 7 dan La Veranda.

TRENDING:  Kapal Pesiar Regent Seven Seas Kini Dilengkapi Internet Berkecepatan Tinggi dari Starlink

Pelayarannya sendiri direncanakan untuk menjelajahi Karibia, Pantai Timur Amerika Serikat, Barcelona dan kawasan Mediterania serta Kanada hingga New England.

 

 
 
 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.