Now Reading:

Pelayaran Icon of the Seas Dimulai, Diresmikan oleh Lionel Messi

Klook.com

Icon of the Seas – Ada yang istimewa menjelang hari jadinya maskapai pelayaran Royal Caribbean International, yaitu peresmian meluncurnya armada terbarunya Icon of the Seas. Kapalnya sendiri didesain mewah, megah sekaligus meriah. Namun yang menjadi highlight dari momen ini adalah kehadiran sosok Lionel Messi yang secara resmi meluncurkan kapal pesiar ini di Miami.

icon of the seas

Royal Caribbean International dan ikon olahraga Lionel Messi dalam perayaan resmi penamaan kapal baru, Icon of the Seas, di Miami. (Foto: Royal Carribbean Press Center)

“Keluarga adalah segalanya bagiku, dan sangat menyenangkan untuk berpartisipasi dalam menyambut liburan keluarga terbaik di dunia ini ke Miami,” kata Lionel Messi, the icon of icon-nya Royal Caribbean.

TRENDING:  48 Jam Mengagumi Keindahan Sevilla, Kota Bersejarah di Spanyol

Acara peresmiannya sendiri diadakan di AquaDome di dalam kapal Icon of the Seas dan dipandu oleh aktor pemenang Emmy Awards, Mario Lopez.

“Icon of the Seas adalah hasil dari lebih dari 50 tahun bermimpi, berinovasi, dan menjalani misi kami – untuk menyajikan pengalaman liburan terbaik di dunia,” terang Presiden dan CEO Royal Caribbean Group Jason Liberty.

TRENDING:  Traveloka Gandeng Keraton Yogyakarta: Angin Segar Buat Digitalisasi Pariwisata

Hiburan di Tengah Laut

Icon of the Seas bukan sembarang kapal pesiar. Kapal berukuran jumbo ini melengkapi dirinya dengan berbagai atraksi wisata air untuk dewasa maupun anak-anak, seperti enam buah seluncuran air dan wahana Crown’s Edge setinggi 154 kaki. Selain itu terdapat tujuh buah kolam renang yang masing-masing menawarkan bentuk dan pengalaman bermain air yang berbeda.

icon of the seas

Icon of the Seas resmi berlayar pada 27 Januari 2024 di Miami. (Foto: Royal Caribbean Press Center)

Ini semua belum termasuk dengan ruang teater, 40 lebih restoran dan tempat-tempat hiburan lain yang rasanya tak bakal bikin bosan para penumpang.

TRENDING:  Kapal Pesiar Regent Seven Seas Kini Dilengkapi Internet Berkecepatan Tinggi dari Starlink

untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, bisa mengakses laman resmi Royal Caribbean.

 

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com