Now Reading:

Kabar Baik Buat Audio Lovers: Sonos Luncurkan Headphone Premium Sonos Ace!

Klook.com

Sonos – Sonos (Nasdaq: SONO) pada Rabu (22/5) mengumumkan peluncuran headphone premium pertamanya, Sonos Ace, di LAFLO Showroom, Jakarta Selatan. V2 Indonesia sebagai distributor resmi memperkenalkan produk yang telah lama dinanti oleh para penggemar audio ini.

Sebagai pemimpin inovasi di bidang audio, Sonos membawa keahlian terbaiknya ke dalam Sonos Ace. Headphone ini menawarkan pengalaman mendengarkan yang berkualitas tinggi dengan berbagai teknologi canggih, termasuk audio lossless, audio spasial, Active Noise Cancellation (ANC), dan Aware Mode.

“Para penggemar Sonos telah lama menantikan kehadiran headphone ini. Kami dengan bangga membawa inovasi dan pengalaman suara khas Sonos ke dalam kategori baru,” kata Patrick Spence, CEO Sonos.

sonos

Keunggulan Sonos Ace

Sonos Ace dirancang dengan teknologi yang diadopsi dari jajaran speaker premium Sonos. Beberapa fitur unggulannya antara lain:

  • Kualitas Suara Sempurna: Dua driver khusus yang menghasilkan frekuensi dengan presisi tinggi, serta original spatial audio tracks khas Sonos.

  • Pengalaman Sinema Pribadi: Teknologi Home Theater Surround Sound yang memungkinkan suara TV dialihkan ke headphone dengan satu tombol, dilengkapi dengan teknologi TrueCinema dan head tracking.

  • Active Noise Cancellation: Menggunakan enam mikrofon untuk mendeteksi dan menghalau kebisingan, serta Aware Mode untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

  • Baterai Tahan Lama: Masa pakai hingga 30 jam dengan pengisian cepat, hanya butuh 3 menit untuk masa pakai 3 jam dengan kabel USB-C.

TRENDING:  Tampil Bugar dan Elegan dengan HUWAEI Watch GT 3

Desain dan Kenyamanan

Sonos Ace hadir dengan desain elegan dan minimalis, tersedia dalam warna Black dan Soft White. Headphone ini mengutamakan kenyamanan dengan bantalan busa khusus dan penutup telinga berbahan kulit vegan.

TRENDING:  vivo V40 Segera Rilis, Smartphone yang Paling Ditunggu Pecinta Fotografi

“Sonos Ace adalah perwujudan ambisi kami untuk menciptakan pengalaman suara yang memukau dan berani dalam desain yang inklusif,” ujar Maxime Bouvat-Merlin, Chief Product Officer Sonos.

Sonos Ace juga dibuat dengan bahan daur ulang dan efisiensi energi, dilengkapi dengan bantalan telinga yang dapat diganti serta travel case yang ramah lingkungan.

Sonos Ace tersedia untuk pre-order mulai 22 Mei 2024 seharga Rp 9.290.000 dan bisa didapatkan di Musique Plaza Indonesia, Musique Pacific Place, Musique Pondok Indah Mall, Musique Tunjungan Plaza, dan Nakamichi Pakuwon Mall, serta melalui toko online resmi di Tokopedia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sonos.com dan media sosial @sonos.id.

TRENDING:  Kamboja, Kantor Impian Para Digital Nomad

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com