Now Reading:

The Essentials, Koleksi Terbaru dari Aman


Terinspirasi dari akomodasinya yang didesain khusus sebagai tempat hunian yang inspiratif, Aman merilis koleksi ritel terbarunya, The Essentials by Aman. Langkah ini menegaskan keyakinan grup akomodasi mewah ini untuk melebarkan sayapnya di luar lingkar hotel dan resor.

Tersedia secara eksklusif di butik Aman di seluruh dunia, koleksi perdananya ini terdiri dari activewear, loungewear, knitwear, swimwear, resort wear dan soft accessories.

Dirancang, dikembangkan, dan diproduksi di Italia – dari sumberkain halus hingga kurasi para pengrajin – setiap bagian dalam koleksi The Essentials ditentukan oleh kualitasnya dan estetika yang dipertimbangkan dengan cermat. Disesuaikan untuk mendorong gaya hidup yang tidak rumit, garis-garis yang bersih sebagai pola dan cetakan yang halus terinspirasi oleh destinasi global Aman yang terbentuk dari bahasa desain, dengan detail sederhana.

The Essentials by Aman

Begitu juga dengan palet warna yang mengingatkan akan lokasi Aman dengan terakota hangat yang mengungkap semangat Amanjena di Marrakech. Sedangkan biru laut dan hijau tua merayakan laut biru dan kebun zaitun Amanzoe di Yunani. Sementara warna kuning hangat merayakan lanskap gurun Amangiri di Amerika Serikat.

Ideal digunakan untuk yoga pagi, activewear telah dikembangkan menggunakan serat mikro ekstra halus sehingga menjadikan pakaian menawarkan bentuk nyaman dan memberikan ruang untuk bernafas bagi pemakainya.

Beberapa produk seperti legging, atasan dan celana pendek dan bra olahraga untuk wanita, masing-masing menampilkan motif yang berasal dari logo A yang terinspirasi dari brand Aman.

Masih dalam koleksi perdana, pakaian rajut dan pakaian santai pria dan wanita dibuat dari katun Jepang dan kasmir Italia menawarkan kenyamanan untuk dipakai sehari-hari. Untuk wanita, blus berkancing dan gaun kemeja sutra yang elegan dipadukan dengan pakaian renang yang canggih, sementara pakaian yang lebih formal, seperti gaun dan celana palazzo dirancang ideal untuk malam yang nyaman.

The Essentials by Aman

Untuk pria, kemeja polo berbahan katun rajutan dapat dipadukan dengan celana linen terbaik untuk estetika santai, sementara celana pendek renang monogram menginspirasi tamu dari bersantai di pantai untuk lebih percaya diri melipir ke bar.

“Menciptakan The Essentials telah menjadi perjalanan yang menginspirasi dan memungkinkan kami untuk berkolaborasi dengan beberapa profesional desain paling berpengalaman di industri ini dan bekerja dengan beberapa pengrajin luar biasa untuk memilih bahan terbaik,” terang Kristina Romanova, Director of Product Development.

Facebook Comments Box

POPULAR

TRENDING:  5 Tips Memilih Busana Ramah Lingkungan Buat Pecinta Alam
Share This Articles