Now Reading:

Duck & Waffle Siap-Siap Buka Cabang di Dubai

Klook.com

Duck & Waffle – CBH Hospitality baru saja mengumumkan langkah pertamanya di Dubai, dengan misi membawa merek restoran terkenal yang sarat akan sejarah dan cita rasa ke kota yang selalu memancarkan pesona kosmopolitan. Tempat pertama yang akan hadir adalah Duck & Waffle, destinasi kuliner ikonik dari London yang kini bersiap membuka pintu di Dubai pada November mendatang. Mengambil tempat di area seluas 10.000 kaki persegi di DIFC, Duck & Waffle siap menggebrak dunia kuliner Dubai dengan perpaduan unik antara masakan modern Inggris dan Amerika.

“Dubai adalah salah satu kota paling menarik di dunia,” ujar Shimon Bokovza, CEO sekaligus pendiri Duck & Waffle.

Baginya, keanekaragaman kuliner dan budaya Dubai adalah alasan utama untuk membawa Duck & Waffle ke panggung internasional.

duck & waffle

Foto: Dok. Duck & Waffle

CBH Hospitality Group, yang dipimpin oleh Hadi Aknin bersama rekannya Berton Grup, akan membawa Duck & Waffle ke Dubai dengan sentuhan keahlian Aknin, yang sebelumnya pernah memimpin Annabel’s, klub anggota pribadi terkenal di London. Hubungan personal Aknin dengan Duck & Waffle, berkat pengalamannya sebagai Direktur Operasional di London, akan menjadi kunci dalam menjaga keaslian dan pesona restoran ini, sambil memberikan sentuhan lokal yang mampu menarik perhatian publik Dubai.

“Kami merasa sangat terhormat untuk memperkenalkan Duck & Waffle ke Timur Tengah,” kata Aknin. “Kami berkomitmen untuk menjaga inti dari apa yang membuat Duck & Waffle begitu istimewa, sekaligus menciptakan identitas yang kuat di Dubai, membawa merek ini ke level yang lebih tinggi.”

Menu andalan di tempat ini adalah hidangannya yang paling terkenal, yaitu: Duck & Waffle, yang telah terjual lebih dari dua juta porsi di seluruh dunia. Hidangan ini menggabungkan confit kaki bebek yang renyah, telur bebek goreng, dan sirup mustard maple. Sajian lainnya yang tak kalah menggoda termasuk Foie Gras Crème Brûlée, Spicy Ox Cheek Doughnut, dan Whole Roasted Chicken dengan kentang ratte, jamur liar, dan truffle. Waffle juga menjadi bintang di sini, terutama dengan kreasi ‘Full Elvis’ Waffle yang telah menjadi favorit banyak orang.

duck & waffle

Menu Duck & Waffle

Di Dubai, dapur Duck & Waffle akan dipimpin oleh Kepala Koki Jeremy Besson, yang membawa pengalamannya bekerja dengan Chef Daniel Boulud, termasuk pengenalan robata grill di menu Dubai.

Restoran ini juga menawarkan ‘chef’s bar’ yang bisa dikelilingi 360 derajat, dengan minuman beralkohol yang diracik secara cerdas dan playful. Interiornya dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan, dengan kubah bercahaya sebagai pusat perhatian, serta pohon logam besar yang mengelilingi pemandangan ikonik Burj Khalifa. Ditambah lagi, area makan dengan konsep rumah kaca yang dilengkapi pergola tertutup, menghadirkan suasana nyaman di siang hari yang berubah menjadi tempat hangout penuh energi setelah matahari terbenam.

Duck & Waffle Dubai akan buka sepanjang hari, mulai dari sarapan, makan siang, brunch, hingga makan malam. Bahkan, restoran ini juga menyajikan menu after-hours khusus untuk mereka yang ingin menikmati hidangan lezat setelah malam panjang atau memulai hari dengan sarapan penuh energi. Dengan desain dari firma desain pemenang penghargaan asal New York, ICRAVE, restoran ini mengusung arsitektur yang fleksibel, yang mampu mengalihkan suasana dari siang ke malam dengan mulus.

 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com