Liburan Sekaligus Perawatan? Lumeo Hadirkan Masterpiece Hospital untuk Estetika Kelas… 17 January 2025 0
Klook.com Singapore Tourism Board (STB) resmi menjalin kemitraan strategis pertamanya dengan Garuda Indonesia dan Changi Airport Group (CAG) untuk memperkuat konektivitas dan meningkatkan jumlah wisatawan antara Indonesia dan Singapura. Pengumuman ini berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (Selasa, 11/2/2025), bersamaan dengan rilis angka kinerja pariwisata Singapura tahun 2024 dan proyeksi 2025. Dengan Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar bagi Singapura, kerja sama ini menjadi langkah penting dalam memperluas peluang perjalanan dan pengalaman wisata kedua negara. Ki-Ka_ Terrence Voon (STB), Kwok Fook Seng (SG Embassy), Naufal Aflah (Garuda Indonesia), Peh Ke-Wei (Changi Airport Group) Foto: Dok. STB Sepanjang 2024, Singapura mencatat angka kunjungan yang impresif dari wisatawan Indonesia. Sebanyak 2,49 juta pengunjung tercatat datang dari Indonesia, meningkat 8% dibandingkan tahun sebelumnya. Pengeluaran wisatawan pun mencapai SGD 2,13 miliar, dengan belanja menjadi sektor utama, diikuti oleh akomodasi serta makanan dan minuman. Pertumbuhan ini didorong oleh beragam acara internasional, atraksi baru, serta pengalaman gaya hidup yang terus berkembang di Negeri Singa. Inisiatif Baru Garuda Indonesia Kesuksesan ini menjadi landasan bagi STB, Garuda Indonesia, dan CAG untuk menghadirkan berbagai inisiatif baru, termasuk kampanye pemasaran bersama dan paket perjalanan seperti Fly-Cruise ke Singapura. Garuda Indonesia sendiri telah memperkuat konektivitas dengan 55 penerbangan mingguan dari berbagai kota di Indonesia menuju Singapura. Jewel, Terminal 3 Changi (Foto: Pexels) Kolaborasi ini juga membuka peluang lebih luas bagi wisatawan internasional yang transit di Changi Airport untuk mengeksplorasi destinasi eksotis di Indonesia. Dengan jaringan penerbangan yang semakin solid, pengalaman perjalanan antara kedua negara akan menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat hubungan budaya serta meningkatkan daya tarik kedua destinasi bagi wisatawan global. Menatap 2025, STB siap memperluas cakupan strategi promosinya. Selain kampanye “Made in Singapore,” mereka akan berfokus pada wisata ramah Muslim dan menjangkau komunitas baru seperti penggemar olahraga. Destinasi wisata unggulan seperti Illumination’s Minion Land di Universal Studios Singapore, Singapore Oceanarium, dan Disney Adventure Cruise siap menjadi magnet baru bagi wisatawan Indonesia. Dengan berbagai atraksi dan pengalaman menarik yang menanti, Singapura terus membuktikan dirinya sebagai destinasi yang tak hanya dinamis tetapi juga semakin inklusif bagi semua kalangan. Disney Adventure Mulai Berlayar 2025 dari Singapura POPULARTerobosan Baru Singapura: Jadi Ibu Kota Kuliner Dunia78Singapore Tourism Board (STB) baru saja meluncurkan sebuah kampanye global bertajuk "Made in Singapore" (MIS), yang mengukuhkan Singapura sebagai "Ibu…6 Tren Liburan di 2025, Luxury Travel tak Lagi Diminati?77Saat destinasi baru memanggil dan agenda liburan mulai dirancang, Agoda hadir mengungkap hasil survei Tren Wisata 2025. Mengintip preferensi wisatawan…Jelajah Inggris dengan Kereta Mewah Britannic Explorer74Bayangkan pagi yang tenang di Stasiun Victoria, London. Anda menaiki kereta dengan desain klasik nan megah, penuh detail yang memancarkan… Share This Articles Share this article
Berbagai Acara Seru di Marina Bay Sands, Plus Pengalaman Baru di SkyPark Observation Deck by Yudasmoro Minasiani 10, March, 2025
Phenom 300: Jet Ringan Terlaris di Dunia Selama 13 Tahun Berturut-turut by Yudasmoro Minasiani 24, February, 2025
Lebih dari Sekadar Kapal Pesiar, ini Pengalaman Luxury Cruise dari EXPLORA Journeys by Febriyanti Salim 19, February, 2025
Evolusi Menu di Oceania Cruises®, Pelopor Fine Dining di Atas Laut by Febriyanti Salim 6, February, 2025
7 Wisata Unik di Australia Barat, dari Naik Becak Hingga Jalan di Atap Stadion by Yudasmoro Minasiani 3, February, 2025
Desain Sustainable Sebagai Masa Depan Pariwisata Global by Yudasmoro Minasiani 5, March, 2022 Dunia pariwisata memasuki babak baru dimana dampak bagi lingkungan kini menjadi pertimbangan dalam...
Keajaiban Kamera di Ponsel Huawei Mate X6, Traveller Wajib Punya by Yudasmoro Minasiani 12, March, 2025 Bagi para traveler, smartphone bukan sekadar alat komunikasi, tapi juga senjata utama untuk...
DestinAsian Umumkan Pemenang Readers’ Choice Awards (RCA) 2025, Siapa Mendominasi? by Febriyanti Salim 12, March, 2025 DestinAsian kembali mengumumkan daftar peraih Readers’ Choice Awards (RCA) 2025, penghargaan prestisius yang...
Scoot Gelar Tiket Promo untuk 11 Kota di Indonesia! Hanya di Bulan Maret by Febriyanti Salim 11, March, 2025 Bagi para pelancong yang gemar berburu tiket murah, saatnya bersiap! Scoot, maskapai bertarif...