Now Reading:

Awak Kabin Jetstar Resmi Kenakan Seragam Baru Rancangan Desainer Genevieve Smart


Jetstar – Maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Australia, Jetstar pada Kamis (29/2/2024) resmi memperkenalkan seragam baru para awak kabinnya yang dirancang oleh desainer ternama Genevieve Smart. Langkah penyegaran ini juga sekaligus menandai persiapan Jetstar dalam merayakan 20 tahun kiprahnya dalam dunia aviasi.

Genevieve Smart dalam proses perancangan seragam baru ini telah bekerja bersama dengan 40 pilot, awak kabin, dan tim operasional Jetstar di bandara selama 12 bulan untuk menyempurnakan desain finalnya.

Seragam baru ini akan dikenakan oleh lebih dari 5000 anggota tim garis depan Jetstar di seluruh Australia serta maskapai Jetstar yang berbasis di Selandia Baru, Jepang, dan Singapura mulai akhir 2024.

jetstar

Seragam baru Jetstar (Foto: Dok. Jetstar)

Terinspirasi Sunset dari Jendela Pesawat

Seragam baru untuk pilot akan beralih dari warna hitam tradisional ke biru dan akan menampilkan potongan penuh gaya, tanda pangkat baru, dan pilihan syal leher. Rasanya ini akan sepadan bila disebut dengan fly-in-style.

Sedangkan seragam untuk awak kabin dan bandara tersedia dalam berbagai pilihan untuk memenuhi gaya dan preferensi tiap anggota, diantaranya mencakup blazer biru dan oranye, kemeja tunik, rok, celana fit, baju polo, dan mantel.

TRENDING:  Saatnya Wujudkan Mimpi, ini Kampanye Baru dari Jenius yang Penuh Inspirasi

Palet warna baru ini mencakup warna oranye lembut yang dipadukan dengan warna biru; kombinasi warna yang terinspirasi oleh warna matahari terbenam yang terlihat dari jendela pesawat.

“Kami mendengarkan karyawan kami dan bersama ingin menciptakan seragam yang membanggakan dan mencerminkan sejauh mana kemajuan kami saat memasuki dekade ketiga operasional kami,” terang CEO Jetstar Group, Stephanie Tully.

TRENDING:  Kolaborasi Hydro Flask dengan Seniman Visual Muklay, Wujudkan Tumbler Bernuansa Alam

“Dengan bantuan dari Genevieve Smart, koleksi seragam baru dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua orang dan memberikan kebebasan kepada anggota kru kami untuk memilih jenis seragam yang ingin mereka kenakan,” tambah Stephanie.

“Evolusi dari warna hitam menjadi palet biru dan oranye yang dinamis mencerminkan perjalanan transformatif Jetstar selama dua dekade terakhir, dan tampilannya dirancang agar terasa seperti pakaian yang secara naluriah dikemas untuk liburan—baik itu jaket linen, celana chino katun, kemeja gaun, atau polo yang bagus,” terang Co-Founder dan Creative Director Ginger & Smart, Genevieve Smart.

TRENDING:  Rolls-Royce Black Badge Akhirnya Meluncur di Indonesia

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.