Now Reading:

Merayakan Hidangan Klasik Italia di Nonna Bona Jakarta

Klook.com

Nonna Bona – Ketika bicara soal restoran dengan hidangan Italia, mungkin akan terbesit banyak nama. Namun, saat hidangan Italia disajikan dengan lebih spesifik dan dengan rasa serta gaya otentik, mungkin nama Nonna Bona yang akan terbesit.

Nonna Bona bersemayam di Ashta District 8 yang stylish sekaligus dinamis. Restoran yang memulai debutnya pada 2021 ini berkomitmen pada hidangan Italia klasik yang otentik. Itu sebabnya taklimat ‘Classic Italian Steakhouse‘ seperti menjadi sebuah falsafah dari restoran yang interiornya juga menghembuskan suasana Italia ini.

nonna bona

Foto: Dok. Nonna Bona

Tiba di Italia

Terkenal akan pendekatan artisanal terhadap daging-daging sapi variatif, termasuk bistecca alla Fiorentina, Nonna Bona juga mempersembahkan koleksi wine premium dan spirit mewah. Walaupun menu Nonna Bona merefleksikan pengaruh steakhouse Italia yang kental, namun restoran ini sejatinya juga cocok untuk tamu keluarga dan kelompok pertemanan dari seluruh generasi.

Pengalaman makan di Nonna Bona juga dilengkapi dengan atmosfer restorannya yang hangat dan intim dengan interior yang menggabungkan aksen kayu dan desain modern. Memasuki area lobinya, seperti tiba di Italia dengan segala kehangatan dan atmosfernya.

TRENDING:  Canggu Menyambut Bella, Si Cantik yang Kaya Cita Rasa

The Bar, seperti menjadi sebuah oase di restoran yang berada di jantung kawasan tersibuk di Jakarta ini. The Bar berada di tengah ruangan yang didominasi kaca hingga ke atapnya yang dilengkapi dengan tirai otomatis.

nonna bona

The Bar (Foto: Yudasmoro)

“Tempat ini dirancang untuk mencicipi berbagai koktail sambil menikmati pemandangan gedung-gedung sekitar,” terang Dicko Dwi Cahyono, Bar Manager Nonna Bona.

Apa yang dibilang Dicko memang ada benarnya. Pengunjung bisa menikmati pemandangan lapang gedung-gedung tinggi di sekitar Ashta District 8 berkat dinding dan atap restoran yang tembus pandang.

Lalu, apa saja koktail andalan Dicko yang wajib dicoba di sini? Ada tiga koktail khas yang masuk bucket-list, yaitu Limoncello Daisy, Bacio, dan Amaro Flip; dua jenis Negroni: Pesto dan Parmigiano; serta dua versi baru koktail klasik: Old Cuban dan Junglebird.

Perayaan Akhir Tahun

Spesial memperingati pergantian tahun, Nonna Bona punya kejutan khas Italia! Mulai 12 November, Nonna Bona menyediakan menu spesial Thanksgiving berupa paket hidangan kalkun istimewa. Dibanderol Rp4.450.000++ paket ini mencakup satu kalkun bakar utuh beserta sejumlah hidangan pendamping, yakni roasted garlic mashed potato, sweet potato gratin, green beans almondine, cranberry sauce, turkey gravy, dan pumpkin pie brulee.

nonna bona

Foto: Dok. Nonna Bona

Paket ini juga ideal untuk pesta perayaan Thanksgiving dengan jumlah tamu sekitar 12 orang. Paket ini tersedia untuk makan di tempat, pesan antar, atau layanan katering di rumah. Selama periode Thanksgiving, Nonna Bona juga menawarkan beragam pilihan rasa unik untuk gelato dan sajian pencuci mulut, yaitu Turkey Stuffing Gelato, Coffee Love Nuts Gelato, dan Pecan Pie.

nonna bona

Foto: Dok. Nonna Bona

Nonna Bona juga menghadirkan bingkisan Natal mewah terdiri dari 10 isian yang dapat dipilih, yaitu: Nonna’s Treats’ (granola rumahan, stik keju, dan kaca mete asin), Gelato Nonna spesial Natal, Paket 1 kilogram Roast Beef USDA Prime Striploin, Paket 1 kilogram Roast Beef USDA Prime Ribeye, Aneka cheese platter, Pasta dan saus spesial Nonna Bona, kue Triple Chocolate Apple, Chocolate Sacher Torte, dan kue Sicilian Cassata yang dikemas eksklusif.

TRENDING:  Kolaborasi Glenfiddich, Inspirasi Baru Generasi Pembuat Perubahan

Pemesanan dapat dilakukan antara 18 November hingga 31 Desember. Bagi para pemegang kartu VIP Nonna Bona, tersedia akses pemesanan lebih awal dari 18-30 Desember inklusif diskon sebesar 10%.

 

Nonna Bona
ASHTA District 8, Level UG
Jl. Senopati No.8, Jakarta Selatan
Mobile/WA: +62 888-0105-9549

Jam operasional:
Minggu ke Selasa: 10:00 – 22:00
Rabu ke Sabtu: 10:00 – 00:00

 

TRENDING:  Hore! Fore Coffee Sekarang Bisa Dibeli di Singapura

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.